Video

VIDEO - Gadis Berjilbab Jago Tinju dari Indonesia Bikin Heboh di Dubai, Lihat Aksinya!

Gadis berjilbab ini bisa melancarkan beberapa pukulan dalam waktu beberapa detik, lebih cepat daripada saat mata anda berkedip.

SURYA.co.id|DUBAI - Anda sebaiknya jangan pernah menanggap remeh kemampuan seorang gadis kecil. Sebab, mereka bisa memukul wajah anda hanya dalam waktu beberapa detik, lebih cepat daripada saat mata anda berkedip.

Bila anda tidak mempercayainya, anda bisa melihat video yang diposting oleh seorang pelatih kebugaran di Dubai bernama Adam Kechil.

Sejak diposting sekitar sebulan yang lalu, video ini telah membuat para netzen takjub dan telah ditonton lebih dari 13.000 kali.

Video ini menampilkan seorang siswanya yang berasal dari Indonesia yang mengikuti kelas tinju. Siswa berusia 9 tahun bernama Azizah Nur Laila ini memiliki kecepatan pukulan yang sangat luar biasa.

Orang tak akan menyangka kemampuan Azizah dalam video itu, ternyata ia peroleh hanya dengan berlatih tinju selama 5 bulan.

Azizah menjadi bukti bahwa anak-anak perempuan bahkan yang memakai jilbab pun dapat melakukan apa saja dan bisa berprestasi. Mereka bisa menjadi petinju, gitaris, atau apa pun keinginan mereka.

Dalam postingan videonya Adam Kechil menuliskan beberapa tulisan dalam bahasa Inggris dan ia beri judul "Sebuah cerita pendek tentang 5 anak teladan dari Indonesia".

(Berikut ini tulisannya yang sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia)

Mereka begabung di kelas Tinju Anak pada September 2015 dan dalam 5 bulan mereka telah menunjukkan apa yang dapat dicapai melalui sebuah komitmen dan dedikasi.

Namun tidak sekada menjadi anak-anak terbaik (lebih baik daripada beberapa orang dewasa) saat memukul speed pads, namun mereka telah mengilhami para orang tua (ya, termasuk saya).

Halaman
12
Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved