Breaking News:

Persela Lamongan

Persela Lamongan Kontrak Pemain dari Lebanon, Coret Pemain dari Kamerun

#LAMONGAN - Berbeda dengan Kdouh, Hendri Nyobi Elad asal Kamerun justru dicoret dari daftar seleksi Persela. Apa alasannya?

Penulis: Bobby Constantine Koloway | Editor: Yuli
Bobby Constantine Koloway
Mohammad Kdouh menjadi bintang Persela Lamongan pada pertandingan melawan tim PON Sumsel di Lamongan, 22 Maret 2016. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Setelah melakukan seleksi sekitar dua pekan, Persela Lamongan akhirnya mendapatkan pemain incarannya.

Dia adalah Mohammmad Kdouh asal Lebanon yang mulai mengikuti latihan skuad Persela sejak pertengahan Maret lalu.

Dengan bergabungnya Kdouh ke skuad Laskar Joko Tingkir, kuota pemain asing yang harus dipenuhi oleh Persela tinggal menyisakan satu slot.

Kdouh dipastikan bergabung dengan Persela setelah meneken kontrak pada Selasa (30/3/2016).

Menurut asisten pelatih Persela, Didik Ludianto, Kdouh adalah pemain serba bisa. Oleh karena itu, pihaknya pun tak memerlukan waktu lama untuk mengontrak sang pemain.

"Dia bisa ditempatkan di mana saja. Bisa sebagai striker, second striker, atau bahkan gelandang tengah. Ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan tim," kata Didik kepada SURYA.co.id, Rabu (30/3/2016).

Dengan banyaknya peran yang dapat dimainkan oleh Kdouh, memang sesuai target Persela yang sedang mencari pemain tengah sekaligus second striker.

Persela pun kini tinggal mencari satu pemain asing lagi. Sebab, sebelum Kdouh, Persela telah mengontrak dua pemain asing terlebih dahulu.

Mereka adalah Herman Djumafo Epandi dan Edelmound. Dua pemain yang berasal dari luar Asia. Dengan bergabungnya Kdouh, tugas Persela untuk mencari setidaknya satu pemain Asia telah selesai.

"Jika sesuai dengan regulasi, kami hanya diberikan kewenangan untuk mengontrak empat pemain asing yang satu di antaranya harus dari Asia. Kdouh memang kami prioritaskan untuk mengisi slot Asia ini," jelas Didik.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved