Video

VIDEO - 20 Selfie Paling Berbahaya Yang Pernah Dilakukan

Banyak orang melakukan hal yang sangat berbahaya hanya untuk bisa mendapatkan foto dirinya berbeda atau unik dari orang lain. Seperti ini contohnya...

SURYA.co.id - Tak bisa kita pungkiri, saat ini media sosial sudah menjadi bagian dari kehidupan orang-orang di dunia. Hampir semua kegiatan sehari-hari diunggah ke media sosial. Bahkan, kebanyakan orang sampai-sampai melakukan hal yang sangat berbahaya untuk bisa mendapatkan foto dirinya berbeda atau unik dari orang lain. Itu semua dilakukan hanya untuk menambah koleksi foto di akun sosial media mereka?.

Di sini ada kumpulan 20 selfie paling berbahaya yang pernah dilakukan. Anda mungkin agak mengeleng-gelengkan kepala, mengetahui apa yang dilakukan orang hanya untuk mendapatkan foto yang menurut mereka terbaik. Urutan gambar pada video berdasarkan hal paling berbahaya:

20. Memanjat bangunan tinggi untuk mengambil foto selfie. Ini adalah seorang pelancong dari Inggris, dia memanjat patung Kristus, di Rio de Janeiro, untuk mendapatkan foto dirinya lengkap dengan pemandangan seluruh kota Brazil.

19. Seorang reporter wanita yang sedang melakukan selfie saat pertandingan bisbol di Amerika, ya dia berhasil mendapatkan foto yang unik sebelum bola bisbol menghantam kepalanya.

18. Seorang astronot asal Jepang rela membawa peralatan seharga miliaran dolar hanya untuk mengambil gambar foto dirinya di saat berada stasiun luar angkasa.

17. Atlet lari dari Inggris bernama James Kingston mungkin punya nyali yang berlebihan. Dia menaiki mesin derek hanya demi mendapatkan foto dirinya.

16. Dua pemuda di Rusia ini mendaki menara antena sebuah stasiun televisi untuk melakukan selfie. Mau foto saja ribet banget ya?

15. Peselancar yang sempat mengambil foto dirinya dalam gulungan ombak yang besar.

14. Seorang gadis yang nekat atau mungkin agak gila melakukan selfie dengan seekor beruang di belakangnya. Nyatanya, dia tak menyadari bahwa beruang tersebut berlari cepat menyerang dirinya.

13. Pemuda yang suka mengambil foto dirinya bersama kehidupan liar di hutan. Namun foto ini dicurigai hasil rekayasa aplikasi photoshop.

Halaman
123
Penulis: Cak Sur
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved