Breaking News:

Persela Lamongan

Lagi, Persela Lamongan Datangkan Pemain Asing, Kali Ini dari Belanda

#LAMONGAN - Selain Emile ada Mohammad Kdouh (Libanon), pemain asing lain bertipikal gelandang yang sedang mengikuti seleksi di Persela.

Penulis: Bobby Constantine Koloway | Editor: Yuli
foto:surya/bobbi koloway
MENUNGGU KONTRAK: Pemain asing asal Belanda, Emile Emanuel Anthony Linkers (berjersey biru), bersama Hendri Nyobi Elad asal Kamerun, Senin sore (28/3/2016). 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Manajemen tim sepakbola Persela Lamongan belum juga puas dengan performa yang ditunjukkan oleh pemain asing mereka.

Sejumlah nama pemain asing baru pun terus didatangkan untuk mengikuti seleksi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini.

Satu di antaranya adalah Emile Emanuel Anthony Linkers, pemain berkewarganegaraan Belanda yang baru saja bergabung dengan anak-anak Persela pada latihan Senin  (28/3/2016) sore.

Menurut asisten pelatih Persela, Didik Ludiyanto, saat ini timnya sedang fokus dalam mencari pemain yang biasa beroperasi di sisi tengah.

Posisi yang mana belum ditempati satupun pemain asing.

"Saat ini kami sedang fokus mencari gelandang. Bisa gelandang serang maupun gelandang bertahan," ungkap Didik kepada SURYA.co.id pada akhir latihan timnya di Stadion Surajaya, Lamongan.

Menurutnya, pemain di posisi ini memang sangat penting. Bukan hanya menjadi pengawal dalam memulai serangan, namun juga menjadi pilar dalam membangun transisi dari bertahan menjadi menyerang maupun sebaliknya.

Oleh karena itu, manajemen pun tak mau terburu-buru dalam menetukan pilihan di posisi ini.

Sayangnya, Emile justru terbiasa berposisi sebagai penyerang utama, posisi yang telah ditempati oleh Herman Dzumafo Epandi, pemain asing dari Kamerun yang telah menandatangani kontrak terlebih dahulu di kubu Persela.

Sebagaimana diketahui, selain Dzumafo, ada Edelmoud, seorang pemain belakang, yang juga telah terikat kontrak dengan laskar Joko Tingkir.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved