Video

VIDEO - Orangtua Teledor, Bayi Tak Berdosa Ini Mendapat Celaka

Akibat keteledoran orang dewasa, seorang bayi perempuan berusia 1 tahun yang tak berdosa harus menderita

SURYA.co.id | China - Lagi, sebuah kamera CCTV merekam sebuah kejadian yang mengerikan sekaligus memancing emosi.

Akibat keteledoran orang dewasa, seorang bayi perempuan berusia 1 tahun yang tak berdosa harus menderita karena kehilangan enam jari-jarinya terpotong papan tangga eskalator.

Insiden fatal itu terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Beijing, China. Awalnya, dalam rekaman video tersebut terlihat wanita dewasa bersama seorang bayi sedang menuruni tangga eskalator. Tak lama kemudian, bayi perempuan itu kembali menghampiri eskalator sendirian.

Kemudian, terlihat seorang pria memakai topi di belakang bayi itu tampak hanya melihatnya menuju eskalator sendirian tanpa berusaha mencegah bayi tersebut. Belakangan diketahui pria tersebut ternyata kakek dari sang bayi itu.

Ketika si bayi terjatuh, saat itu pula jari-jarinya masuk ke dalam pembatas tangga eskalator. Enam jari-jari si bayi terpotong papan tangga eskalator. Barulah kakeknya berusaha menolong bayi malang tersebut.

Lebih dari satu jam eskalator itu dibongkar untuk mencari potongan jari-jari si bayi. Bayi perempuan itu segera dibawa ke rumah sakit, dan terpaksa harus menjalani operasi selama 10 jam untuk memasang kembali jari-jarinya yang terputus.

mirror

Penulis: Cak Sur
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved