Berita Gresik

LDII Gresik Deklarasikan Gerakan Anti Narkoba, Seks Bebas dan Radikalisme saat Musda ke IV

#Gresik - Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Gresik mengadakan musyawarah daerah (Musda) ke VI. Ini isinya...

LDII Gresik Deklarasikan Gerakan Anti Narkoba, Seks Bebas dan Radikalisme saat Musda ke IV
SURYA.co.id/Sugiyono
Bupati Gresik Sambari Halim Radianto menandatangani deklarasi Anti Narkoba, sek bebas dan radikalisme di Kantor LDII Kabupaten Gresik, saat Musda ke VI, Sabtu (25/3/2016). 

SURYA.co.id I GRESIK - Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Gresik mengadakan musyawarah daerah (Musda) ke VI, di Kantor LDII Kabupaten Gresik Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas, Sabtu (26/3/2016).

Dalam Musda tersebut LDII Kabupaten Gresik juga mendeklarasikan gerakan anti narkoba, seks bebas dan radikalisme,

"Kami LDII Kabupaten Gresik mengajak generasi muda dan masyarakat untuk tidak terjerumus terhadap penggunaan narkoba, seks bebas dan gerakan radikalisme," kata Abdul Muiz Zuhri, Ketua DPD LDII Kabupaten Gresik, dalam sambutannya.

Musda tersebut mengangkat tema 'Membangun Sumber Daya Manusia Yang Berdaya Saing, Profesional Religius Untuk Menyongsong Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Menuju Gresik Semakin Baik.

"Kami sangat berterima kasih atas kehadiran undangan mulai dari Pak Bupati Sambari, Wakil Bupati Gresik Pak Mohamad Qosim , tokoh Muhammadiyah, Tokoh NU sampai dengan Ketua DPRD Gresik bersama jajarannya," imbuhnya.

Sementara Bupati Greaik Sambari Halim Radianto berharap kepada organisasi masyarakat (Ormas) ikut membantu dalam melayani masyarakat Gresik.

Di hadapan para tokoh semua ormas yang diundang pada acara pembukaan acara Musda tersebut, Sambari bersama Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim meminta para ketua dan tokoh baik itu MUI, NU, Muhammadiyah, LDII, FKUB serta tokoh yang memberikan masukan pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) pada Senin (28/3/2016).

"Kami sangat butuh ‘urun rembug’ serta sumbangan pemikiran untuk kemajuan dan kebaikan masyarakat Gresik semuanya. Silahkan anda mengusulkan semua yang dapat menjadikan kebaikan untuk kita semua warga masyarakat Gresik," kata Sambari.

Penulis: Sugiyono
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved