Berita Surabaya

Bondowoso Absen dalam Pemilihan Duta Wisata Jatim, Apa Sebabnya?

#Surabaya - Bondowoso absen dalam perhelatan Raka dan Raki Jawa Timur. Apa sebabnya?

Bondowoso Absen dalam Pemilihan Duta Wisata Jatim, Apa Sebabnya?
SURYA.co.id/Monica Felicitas
Suasana Grand Final Raka Raki Jatim 2016, dihibur oleh penampilan Gamal, Audrey, Cantika (GAC) di Grand City Surabaya, Sabtu (26/3/2016). 

SURYA.co.id I SURABAYA - Perhelatan malam Grand Final Duta Wisata, Raka-Raki Jawa Timur (Jatim) 2016 tinggal menghitung jam.

Perhelatan yang digelar di Convention Hall Grand City Surabaya, Sabtu (26/3/2016) malam ini akan diikuti 37 pasangan Raka-Raki.

Tim Ikatan Raka-Raki Jawa Timur, Yusuf Pambudi mengatakan segala sesuatunya telah dipersiapkan matang, termasuk para delegasi masing-masing daerah.

Finalis juga menjalani karantina selama dua minggu. Diharapkan mereka bisa memberikan penampilan terbaik mewakili duta dari Kota dan Kabupaten.

"Malam ini penampilan terbaik akan disuguhkan, namun pagelaran tahun ini tak bisa diikuti oleh Kabupaten Bondowoso,"katanya.

Yusuf mengatakan tahun lalu Kabupaten Bondowoso mengirimkan perwakilannya. "Informasi yang kami terima memang pihak Kabupaten tidak ikut serta tahun ini. Semoga tahun depan bisa turut ikut," ujarnya.

Sedianya, perhelatan tersebut akan dilangsungkan sekitar pukul 19.30 Wib. Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim dijadwalkan akan hadir dalam pagelaran tersebut.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved