Breaking News:

Berita Gresik

Sudah Setahun, Berkas Kasus Dugaan Malapraktik di Gresik Belum Lengkap, Ada Apa Ini?

#GRESIK - Penegak hukum di Gresik berlarut-larut menangani kasus dugaan malapraktik dokter terhadap pasien bernama Muhammad Gafhan Habibi.

Penulis: Sugiyono | Editor: Yuli
SURYA.co.id/Moch Sugiyono
GANTENG - Muhammad Gafhan Habibi saat masih sehat, dan ketika meninggal dunia yang diduga akibat malapraktik di RSIA Nyai Ageng Pinatih, Gresik. 

SURYA.co.id I GRESIK - Penegak hukum di Gresik berlarut-larut menangani kasus dugaan malapraktik dokter terhadap pasien bernama Muhammad Gafhan Habibi (5), putra Pitono (38) dan Lilik Setiawati (36), warga Dusun Sumber, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Gresik.

Bocah ganteng itu meninggal dunia pada pada 14 Maret 2015 setelah operasi benjolan spindel tumor pada paha kanan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Nyai Ageng Pinatih, Jl KH Abdul Karim, Kecamatan Gresik, pada 3 Januari 2015.

Dulu, polisi gresik menetapkan beberapa dokter dan perawat tapiu sampai kini, berkasnya ternyata tak kunjung beres.

Kejari Gresik masih meminta kelengkapan berkas, sedangkan Polres Gresik masih berusaha melengkapi berkas.

Kepala Seksi Pidana Umum (Pidum) Kejari Gresik Adi Wibowo yang menangani kasus tersebut enggan membeberkan isi saran yang harus dilengkapi penyidik terkait dugaan malapraktik tersebut.

"Tanyakan sendiri ke Polres. Saya juga tidak tahu kenapa lama tidak dikirim," kata Adi, Jumat (25/3/2016).

Adi memastikan bahwa berkas tersebut masih di Polres Gresik. "Berkas masih di polres," imbuhnya.

Sementara, Kapolres Gresik AKBP Ady Wibowo mengatakan bahwa penyidik masih berusaha untuk melengkapi berkas sesuai saran dari Kejari Gresik.

Upaya tersebut selalu dilaksanakan dengan mengembalikan berkas ke Kejari Gresik tapi lagi-lagi berkas tersebut dikembalikan lagi sampai sekarang masih di Polres Gresik untuk melengkapi keterangan saksi ahli.

"Masih nunggu keterangan saksi ahli," kata Ady Wibowo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved