Press Release

Zebra Technologies dan iCertainty Tawarkan Keamanan Makanan

Solusi ini sangat tepat bagi perusahan-perusahaan restoran besar di seluruh dunia untuk meningkatkan keamanan makanan.

chicago tribune
Disney melayani lebih dari 81 juta jenis makanan setahun di taman dan resort Amerika. 

SURYA.co.id | JAKARTA - iCertainty dan Zebra Technologies Corporation mengumumkan sebuah solusi keamanan mobile baru yang dapat dilisensikan oleh perusahaan-perusahaan perhotelan di seluruh dunia.

Solusi tersebut memanfaatkan teknologi keamanan dan praktik terbaik dari Walt Disney Parks and Resorts, solusi keamanan makanan Disney CHEFS yang inovatif, yang didukung oleh iCertainty.

"Solusi ini sangat tepat bagi perusahan-perusahaan restoran besar di seluruh dunia untuk meningkatkan keamanan makanan, memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik, serta menghilangkan proses berbasis kertas," Chief Executive Officer, iCertainty, Ted Woodings dalam press release yang dikirim Rabu (16/3/2016).

Dengan menggunakan pengukuran suhu nirkabel dan komputer mobile MC40 Zebra, Disney CHEFS yang terotomatisasi, serta didukung oleh sistem software iCertainty, dapat menghadirkan informasi secara real-time tentang kinerja keamanan makanan.

"Sekaligus ini menghilangkan pencatatan manual menggunakan kertas yang memakan waktu untuk audit keamanan makanan dan kepatuhan peraturan," jelasnya.

Dikatan dengan solusi mobile ‘safe made certain’ pihaknya mampu meningkatkan keamanan, kualitas serta kinerja operasional makanan.

Visi di balik penciptaan Disney CHEFS adalah membangun kompetensi budaya yang diperlukan untuk membantu memberikan layanan kepada pelanggan melalui proses-proses berulang yang terstandardisasi.

Solusi Disney CHEFS mengikuti panduan internasional yang mengidentifikasi tindakan-tindakan pencegahan yang harus dilakukan perusahaan untuk menjaga makanan agar tetap aman.

Sistem software Disney CHEFS secara elektronik dapat memantau setiap aspek persiapan, mulai dari cuci tangan sampai memasak dan suhu penyimpanan.

Walt Disney Parks and Resorts telah menggunakan solusi Disney CHEFS di lebih dari 700 lokasi penjualan makanan dan minuman di seluruh taman dan resornya di Amerika Serikat, Disneyland Paris, Disneyland Hong Kong dan Shanghai Disney Resort.

Chief Safety Officer dan Vice President Worldwide Safety, Walt Disney Parks and Resorts, Greg Hale, mengatakan keamanan harus selalu menjadi fokus nomor satu bagi sebuah organisasi.

Di Walt Disney Parks and Resorts, ia percaya, ini merupakan tanggungjawabnya untuk berbagi teknologi-teknologi keamanan dan praktik-praktik terbaik untuk meningkatkan kesadaran akan keamanan bagi perusahaan-perusahaan dan lembaga-lembaga di seluruh dunia.

Sedangkan solusi MC40 menyediakan akses satu sentuhan ke semua checklist dan prosedur HACCP yang wajib ditaati oleh setiap karyawan demi menjaga keamanan makanan. Solusi Disney CHEFS juga dapat memberi peringatan kepada karyawan jika suhu makanan tidak tepat atau ketika terdapat pengukuran penting yang belum tercatat, sehingga membantu menghindari potensi masalah sebelum hal tersebut menjadi pokok persoalan.

"Di tangan para pekerja layanan makanan, komputer mobile kelas enterprise seperti MC40 dapat meningkatkan efisiensi dan pengalaman pelanggan,"katanya. (*)

Penulis: Dodo Hawe
Editor: Dodo Hawe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved