Breaking News:

Video

VIDEO - Mengerikan, Ritual Aneh Mematikan Ini Terus Rutin Digelar Setiap Tahun

Sebelumnya, penduduk desa malah menggunakan senjata tajam seperti parang, kapak, tombak dan senjata mematikan lainnya untuk mengikuti ritual ini.

SURYA.co.id | India - Sebuah kerusuhan mematikan yang brutal ini sebenarnya ritual agama India kuno. Tradisi aneh ini rutin digelar setiap tahun pada sebuah kuil yang terletak di perbatasan Karnataka-Andhra Pradesh, India.

Sebelum pertempuran di ritual agama India kuno ini dimulai, warga dari puluhan desa bersenjatakan tongkat berkumpul di satu lokasi. Mereka dibagi menjadi 2 kelompok besar. Lalu kedua belah mulai melemparkan batu dan menggunakan tongkat untuk menyerang lawan mereka untuk memperebutkan dewa untuk desa mereka.

Sepanjang malam, bahkan sampai subuh menjelang, mereka terus bertempur memperjuangkan dewa mereka. Tapi proses ritual ini malah sering menjadi peristiwa berdarah. Tahun ini ada puluhan orang terluka dalam acara tersebut. Bahkan, parahnya ada seorang anak laki-laki yang meninggal, menurut keterangan dari pihak kepolisian setempat.

Sebelumnya, penduduk desa malah menggunakan senjata tajam seperti parang, kapak, tombak dan senjata mematikan lainnya untuk mengikuti ritual ini. Tetapi, untuk menjaga keamanan dan ketertiban tradisi tersebut, pihak berwenang hanya memperbolehkan pertempuran palsu untuk ritual tersebut. Namun, kenyataannya warga yang menjadi peserta dan terlalu bersemangat malah menjadikan ritual itu kembali menjadi ajang kerusuhan yang brutal. Pihak kepolisian pun mengaku kewalahan untuk meredamnya.

caters news

Penulis: Cak Sur
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved