Breaking News:

Gerhana Matahari

BREAKING NEWS - Macet Parah Menjelang Lokasi Pengamatan Gerhana Matahari di Surabaya

Untuk masuk loket Kenjeran Park dari Jalan Kenjeran diperlukan waktu 1 jam untuk kendaraan roda empat dan 30 menit untuk kendaraan roda dua.

Penulis: Monica Felicitas | Editor: Adi Sasono
SURYA.CO.ID
Kendaraan roda empat antre masuk ke Kenjeran Park Surabaya tempat berlangsungnya pengamatan gerhana matahari, Rabu (9/3/2016). 

SURYA.CO.ID | SURABAYA - Kemacetan terjadi sepanjang 1,5 kilometer di akses menuju Kenjeran Park Surabaya, tempat berlangsungnya pemantauan gerhana matahari, Rabu (9/3/2016) pagi. 

Kepadatan kendaraan didominasi roda empat, yang mengular dari Jl Kenjeran hingga loket Kenjeran Park Surabaya pada pukul 06.00 WIB.

Penyebab kemacetan ini adalah antusiasme warga kota Surabaya yang ingin melihat langsung proses bulan yang menutupi matahari yang diperkirakan berlangsung selama 2 jam mulai pukul 07.00 WIB.

Untuk masuk loket Kenjeran Park diperlukan waktu 1 jam untuk kendaraan roda empat, dan setengah jam untuk kendaraan roda dua dari Jl Kenjeran, Surabaya.

Gerhana matahari yang bertepatan dengan libur Nyepi membuat semakin banyak warga yang bisa meluangkan waktu untuk mengamati fenomena alam langka ini,

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved