Breaking News:

Berita Surabaya

Besok Bandara Ngurah Rai Ditutup, Banyak Penumpang Terbang ke Bali Maju Sehari

Bandara Juanda sendiri telah menerbitkan notarm bahwa mulai 9 Maret 2016 pukul 05.00 hingga 10 Maret 2016 pukul 05.00, Bandara Ngurah Rai closed.

antara/wira suryantala
Pesawat carter Wings Air di Bandara Ngurah Rai Bali. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Begitu notam penutupan Bandara Ngurah Rai Bali tersampaikan, semua maskapai telah memberitahukan kepada penumpang. Bahwa pada Rabu (9/3/2016) besok tak ada penerbangan ke Bali. Banyak penumpang yang lebih memilih memajukan jadwal terbang mereka ke Bali.

Rata-rata, mereka terbang maju sehari sebelum hari raya umat Hindu itu karena lupa kalau mendekati Nyepi. Maskapai juga memberitahukan bahwa Bandara Ngurah Rai ditutup baru kemarin.

"Saya mau liburan ke Bali. Pengen tahu nyepi langsung ke Bali," ucap Yuyun, salah satu penumpang, Selasa (8/3/2016).

Pantauan di Bandara Juanda, jelang libur Nyepi dan gerhana matahari, suasana terminal keberangkatan dan kedatangan ramai penumpang.

Pihak Bandara Juanda sendiri telah menerbitkan notam bahwa mulai 9 Maret 2016 pukul 05.00 hingga 10 Maret 2016 pukul 05.00, Bandara Ngurah Rai dinyatakan closed.

Para penumpang di bandara itu memang banyak yang memajukan penerbangan mereka. Ada yang baru sadar kalau 9 Maret 2016 adalah bertepatan dengan Nyepi. Namun ada juga yang sudah memahami.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved