Lapsus Selfie

Maria Eleonora : Selektif Pilih Produk

“Pernah menolak karena tidak suka dengan barangnya. Intinya, aku suka yang unik-unik. Kalau ada yang unik, pasti diterima,” ujarnya kepada Surya (TRIB

Maria Eleonora : Selektif  Pilih Produk
surya/Habiburahman
Maria Eleonora Angelina 

SURYA.co.id | SURABAYA - Lain lagi dengan Maria Eleonora Angelina (21). Lewat akunnya @mariaeleonora_ ia kerap meng-endorse makanan, sedangkan fashion jarang disentuhnya.

Alasannya, “Saya suka makan. Saya juga kuliah di teknologi pangan,” kata mahasiswi semester 6 Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya itu.

Pemilik 6.600-an follower Instagram itu mengatakan, meski lebih suka meng-endorse produk makanan, ia tidak menolak tawaran produk fashion.

Meski begitu, ia mengaku sangat selektif dan pernah menolak mengendorse barang yang dianggapnya sudah sangat umum dan tidak unik.

“Pernah menolak karena tidak suka dengan barangnya. Intinya, aku suka yang unik-unik. Kalau ada yang unik, pasti diterima,” ujarnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Maria mematok harga Rp 200.000 hingga Rp 400.000 untuk setiap produk dan setiap bulan setidaknya ada 20 produk yang butuh di-endorse Maria. Kini, maria juga dikontrak oleh Delihome.

Maria sendiri menyadari dirinya good looking. Oleh sebab itu, dia sering mendapat tawaran endorse karena wajahnya yang cantik, terlepas dari jumlah pengikut di akun instagramnya.

“Mungkin suka sama orangnya. Memang kayak gitu,” tuturnya.

Sama seperti Evelyn, Maria tidak menjadikan endorser sebagai pekerjaan utama. Ia lebih fokus pada pendidikan dan usaha yang saat ini tengah ia jalani yaitu usaha kuliner.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Benni Indo
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved