Berita Tuban

Apes Benar Sopir ini, Ditinggal Buang Air Kecil, Truk Gandengnya Nyelonong Masuk Tambak

"Soprinya selamat, tidak ada korban jiwa,” kata Sukiman (52), warga Dusun Temangkar, Desa Widang, Kecamatan Widang, Tuban saat melihat truk terguling

surya/iksan fauzi
Kondisi truk gandeng masih di tambak menunggu evakuasi, Jumat (4/3/2016). 

SURYA.co.id | TUBAN - Sebuah truk gandeng yang memuat besi dengan berat puluhan ton tiba-tiba berjalan sendiri saat ditinggal sopirnya buang air kecil.

Peristiwa itu terjadi di tepi jalan raya Tuban-Surabaya KM 28 Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jumat (4/3/2016).

Karena tak bisa dikejar oleh sang sopir, truk gandeng itu pun terguling dan terbalik ketika masuk ke tambak milik warga kedalaman sekitar 2 meter. Muatan besi ikut tenggelam di dalam tambak.

Sopir truk gandeng L 9832 UY meninggalkan lokasi tanpa diketahui kemana dia pergi.

"Soprinya selamat, tidak ada korban jiwa,” kata Sukiman (52), warga Dusun Temangkar, Desa Widang, Kecamatan Widang, Tuban saat melihat truk terguling itu.

Informasinya, sebelum truk gandeng itu masuk ke tambak, sang sopir turun dari truk untuk buang air kecil. Namun, sopir memarkir truk di posisi jalan menurun.

"Mungkin karena muatanya terlalu berat membuat truknya jalan sendiri," ujarnya.

Masuknya truk ke tambak setelah ditinggal sopirnya dibenarkan oleh Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo.

Menurutnya, kecelakaan tunggal itu berawal saat kendaraan truk gandeng berjalan dari arah Tuban menuju Surabaya.

Sebelum masuk tambak dan terbalik itu kendaraan bermuatan besi itu berhenti dan ditinggal buang air kecil oleh pengemudinya.

“Tidak ada korban luka maupun korban jiwa, hanya mengakibatkan kerugian materail saja," terang Nungki.

Penulis: Iksan Fauzi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved