Breaking News:

Video

VIDEO - Menakjubkan! Jilbab Membantu Wanita Ini Jadi Tokoh Kartun

Lihat video 30 detik ini anda pasti terkejut jika jilbab wanita ini membantu dirinya terlihat jadi tokoh kartun.

Penulis: Adrianus Adhi | Editor: Adrianus Adhi

SURYA.co.id - Saraswati, seorang make up artist dari Malaysia, menarik perhatian ribuan netizen di Instagram karena kepandaiannya menggunakan jilbab, yang membantu dirinya menjadi karakter Disney yang populer.

Dikutip dari DailyMail.com, Jumat (26/2/2016), Saraswati yang memiliki nama lain Queen Of Luna (Lihat foto-fotonya di sini) di Instagram ini telah membagikan lebih dari 300 foto pada 54,1 juta followernya

Tiap postingannya itu menampilkan kreasi yang luar biasa, detail dan mirip dengan tokoh kartun.

Contoh karya dia yang lain adalah Little Mermaid. Di sini, dia membuktikan kepiawainnya sebagai make up artist untuk menciptakan efek pada wajah.

Lalu, pada rambut berwarna merah menyala, Saraswati mengenakan jilbabnya.

Dan, salah satu penampilan yang paling populer Saraswati adalah Alice di film Alice in Wonderland. Ia membuat wajahnya sangat mirip dengan tokoh tersebut.

"Menghabiskan terlalu banyak waktu mengatur jilbab...," tulis Saraswati pada salah satu foto di mana dia menggunakan jilbab kuning untuk mencerminkan rambut kuning yang mengalir, seperti karakter Alice.

"Saya merasa nervous saat melakukannya, meskipun tokoh ini mengingatkan saya pada masa kecil. Aku berpakaian seperti Alice hampir setiap hari ketika masih kecil," tambahnya.

Selain tokoh-tokoh wanita, Saraswati juga pernah mengubah wajahnya jadi seorang pria dan ini dilakukan tanpa melepas jilbabnya. Contohnya adalah tokoh Jafar dari film Aladdin, Iron Man dan sebagainya.

Dengan kepiawaian ini tak heran jika banyak yang senang dengan karyanya. Ini sebagian tanggapan dari pengegmar Saraswati di instagram.

"Saya suka bagaimana Anda menggunakan jilbab dan memasukkannya (Jilbab) ke dalam foto-foto itu," salah satu penggemar menulis.

"Kau begitu gila dan berbakat. Saya memiliki salut pada karya Anda," kata yang lain, "Segala sesuatu yang Anda lakukan adalah menakjubkan."

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved