Tata Kota Surabaya

Sangar! Risma Bicara Keras di Depan Pejabat Grup Telkom Seperti Ini

"Saya beri waktu seminggu, kalau tidak akan saya cabut izinnya," tegas Tri Risma yang sekaligus menandakan selesainya rapat.

Sangar! Risma Bicara Keras di Depan Pejabat Grup Telkom Seperti Ini
surya/habibur rohman
Tri Rismaharini 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tri Rismaharini akan mencabut perizinan utilitas jika dalam waktu sepekan ke depan masih terdapat kabel yang bergelantungan rendah di jalan.

Hal ini di sampaikannya dalam rapat utilitas dengan pejabat grup Telkom serta pemilik kabel di ruang rapat Balai Kota Surabaya, Selasa (23/2/2016).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Wali Kota tersebut hanya berlangsung sekitar 5 menit. 

"Saya beri waktu seminggu, kalau tidak, akan saya cabut izinnya," tegas Tri Risma yang sekaligus menandakan selesainya rapat. 

Usai memimpin rapat, Risma langsung meninggalkan ruang rapat menuju pintu tembusan ke ruang kerjanya. Sangar dan tidak basa-basi.

Rapat tersebut berawal ketika Rabu (17/2/2016), Risma mendapati sendiri banyak kabel-kabel yang tidak beraturan yang mengurangi keindahan kota serta membahayakan pengguna jalan.

"Akeh kabel neng pinggir dalan nggantung, kuwi nek kenek uwong iso kecantol," ujar Risma saat sidak di saluran air Kalidami. Maksud Risma, "Banyak kabel di pinggir jalan yang menggantung, itu kalau mengenai orang bisa terjerat."

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved