Breaking News:

Berita Ngawi

Lets Invest In Ngawi Bersambut, Ngawi Bangun Hotel Bintang

"Ini sejalan dengan program pembangunan Kabupaten Ngawi, saya menggandeng Ibu Erlina dan Ibu Ike Setyani pengusaha perhotelan grup Golden Tulip untuk

Penulis: Doni Prasetyo | Editor: Yoni
Surya/Doni Prasetyo
Bupati Ngawi Budi Sulistyono Kanang (tengah pakai rompi) dan pemilik grup Hotel Golden Tulip serta pengusaha Ngawi. 

SURYA.co.id | NGAWI - Menyambut "Ngawi Visit Years 2017", pengusaha Ngawi gandeng investor perhotelan GoldenTulip, bangun hotel berbintang di Ngawi, Jawa Timur.

"Ini sejalan dengan program pembangunan Kabupaten Ngawi, saya menggandeng Ibu Erlina dan Ibu Ike Setyani pengusaha perhotelan grup Golden Tulip untuk berinvestasi dengan membangun hotel berbintang di Ngawi, menyambut kunjungan Ngawi 2017 (Ngawi Visit Years 2017),"kata Totok, salah seorang pengusaha Ngawi kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Senin (22/2/2016) malam.

Membanjirnya investor masuk di Kabupaten Ngawi itu, setelah Bupati Ngawi Budi Sulistyono "Kanang" membuka diri, mengundang investor untuk berinvestasi di daerahnya dengan memberikan berbagai kemudahan.

Salah satu investor sekaligus pemilik Hotel GoldenTulip grup Ny Erlina dan Ny Ike Setyani yang berusaha masuk, dan berniat membangun hotel berbintang di Ngawi, bekerjasama dengan Totok S, pengusaha ternama setempat.

Niat berinvestasi di wilayah Kabupaten Ngawi diutarakan langsung pemilik grup Hotel Golden Tulip dengan mendatangi rumah pribadi Bupati Ngawi Budi Sulistyono "Kanang", di Jalan Hasanudin, Ngawi, Senin (22/2) malam.

Bupati Ngawi menyambut kedatangan pengusaha perhotelan ternama itu didampingi Yusuf Kepala Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KPPT) Pemerintah Kabupaten Ngawi.

Bupati Ngawi Budi Sulistyono Kanang, memberikan berbagai pilihan pariwisata potensial dan strategis di Kabupaten Ngawi sebagai penunjang sektor pembangunan daerah berkelanjutan.

"Untuk pariwisata di Kabupaten Ngawi selalu menunjukan angka pertubuhan yang signifikan berdasarkan rencana tata ruang wilayah (RTRW) Kabupaten Ngawi. Melihat ini sangat dibutuhkan fasilitas hotel berbintang yang persentatif sebagai penunjang layanan pembangunan pariwisata,"kata Bupati Kanang, begitu sapaan akrabnya, kepada Surya, seusai menemui pengusaha perhotelan grup Golden Tulip, Senin (22/2/2016).

Selama ini, lanjut Bupati Kanang, wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata di Kabupaten Ngawi selalu menginap di hotel Madiun yang jaraknya sekitar 30 kilometer.

"Malihat ini, di Ngawi perlu dilakukan penataan dan pemenuhan sarana hunian hotel yang nyaman dan memenuhi standarisasi bagi masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Ngawi,"jelas Bupati yang baru dilantik untuk kedua kalinya ini.

Dikatakan Bupati Kanang, rencana pembangunan Hotel GoldenTulip & Resort di wilayah Kabupaten Ngawi sebagai wujud menumbuhkembangkan perekonomian wilayah secara berkelanjutan.

"Sebagai wujud apresiasi pemerintah daerah, kami sampaikan juga tahapan sebagai rangkaian mekanisme perizinan yang dilakukan untuk pembangunan hotel berbintang itu,"ujar Bupati Kanang.

Menurut Bupati Kanang, Golden Tulip grup tepat menggandeng Totok., salah seorang pengusaha Ngawi yang sukses mengembangkan usahanya di berbagai sektor, baik di daerah maupun di luar daerah.

"Dengan dibangunnya hotel berbintang di Ngawi, membantu memajukan pembangunan pariwisata di daerah, juga membuka lapangan kerja di kampung halaman. Tidak lupa juga akan membuka peluang usaha baru bagi masyarakat di Kabupaten Ngawi,"tandas Bupati Ngawi Kanang.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved