Berita Situbondo

Bupati Dadang Pimpin Apel Perdana di Pemkab Situbondo

"Dirinya memipin apel ini untuk menandai secara resmi kita masuk kantor dan dalam rangka memulai bekerja agar konsolidasi ini bisa berjalan sebagai sy

Bupati Dadang Pimpin Apel Perdana di Pemkab Situbondo
Surya/ Izi Hartono
Bupati Situbondo, Dadang Wigiarto saat turun dari podium usai memimpin upacara apel di Pemkab Situbondo, Senin (22/2/2016). 

SURYA.co.id | SITUBONDO - Bupati Dadang Wigiarto memimpin upacara perdana di lingkungan Pemkab Situbondo, Senin (22/02/2016).

Apel kali ini yang diselenggarakan di halaman belakang kantor Pemkab tersebut, tidak hanya diikuti seluruh staf yang ada di lingkungan Pemkab Situbondo, namun juga diikuti seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Sebelum upacara apel berakhir, Bupati Dadang Wigiarto disuguhkan nyanyian yang kumandangkan paduan suara binaan pemerintah itu. Bahkan, saat turun meninggalkan podium apel, bupati yang sudah kali periode ini menunjukkan jempolnnya kepada paduan suara.

"Dirinya memipin apel ini untuk menandai secara resmi kita masuk kantor dan dalam rangka memulai bekerja agar konsolidasi ini bisa berjalan sebagai syarat pekerjaan berjalan dengan baik," ujar Bupati Dadang Wigiarto kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Senin (22/2/2016).

Saat disinggung masih kurang disiplin pegawai, Bupati yang berangkat melalui Partai Kebangkitan Bangsa ini, pihaknya akan pasti melakukan, karena untuk mengukur target pencapain kinerja.

"Pencapaian kinerja harus diukur dan alat ukurnya kontrak kinerja dan ini akan kita bicarakan dalam forum rapat," jelasnya.

Kontak kerja yang akan dibicarakan, kata Dadang Wigiarto, akan disesuaikan dengan visi misinya.

"Setiap tiga bulan sekali, mereka kita akan dievaluasi," tegasnya.

Penulis: Izi Hartono
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved