D’Inn Siap Layani Peserta Tour Wali Songo dan Umroh

Selain mengincar tamu kalangan pengusaha, Hotel D’Inn yang bernaung di bawah manajemen Kerf ini pun menargetkan pelaku wisata religi.

D’Inn Siap Layani Peserta Tour Wali Songo dan Umroh
SURYA/PRAMUDITO

SURYA.co.id | SURABAYA - Kebutuhan tempat tinggal saat dalam perjalanan jauh kini makin terbuka lebar dengan hadirnya D’Inn Hotel. Hotel yang berlokasi di Jl Rungkut Menanggal 20 Surabaya ini didukung fasilitas 60 kamar dengan katagori Deluxe, Superior, dan Executive.

Posisi hotel bintang dua budget ini sangat strategis lantaran relatif dekat dengan Bandara Juanda dan pusat industri Surabaya, Rungkut dan Berbek Industri.

“Jadi buat mereka yang sedang ada urusan bisnis sangat pas,” ujar Mifto Hadi, GM D’Inn Hotel.

Masih terkait dengan kegiatan bisnis, lanjut Mifto, D’Inn Hotel juga dilengkapi empat meeting room dengan kapasitas masing-masing 100 orang. “Surabaya kan masih dominan sebagai kota bisnis. Maka keberadaan meeting room di sebuah hotel tentu sangat diperlukan untuk mewadahi keinginan para tamu dari kalangan pebisnis ini,” imbuhnya.

Selain mengincar tamu kalangan pengusaha, Hotel D’Inn yang bernaung di bawah manajemen Kerf ini pun menargetkan pelaku wisata religi. Menurut Mifto, belakangan muncul kecenderungan masyarakat yang menjalani ritual wisata Wali Songo atau pun Wali Limo tak hanya mengandalkan angkutan bus.

“Selain bus, kini banyak pula yang melakukan wisata religi Wali Songo memakai pesawat. “Mereka ini pasti hanya ingin transit di Surabaya sebelum melanjutkan perjalanannya,” tutur Mifto.

Selain pelaku wisata religi Wali Songo maupun Wali Limo, target lain D’Inn Hotel adalah umat muslim yang sedang menjalankan ibadah umroh. “Posisi Surabaya yang didukung bandara Juanda sangat strategis menjadi tempat transit bagi mereka yang tinggal di Indonesia Timur dan hendak menjalankan ibadah umroh,” tegasnya.

Andalan lain D’Inn Hotel adalah menu yang bervariasi di Waroeng Bata Merah. Di resto dengan konsep interior tradisional etnis ini tersaji aneka menu tradisional Indonesia, Oriental, dan Eropa. Posisi Waroeng Bata Merah yang langsung menghadap jalan ini memungkinkan dimanfaatkan oleh tamu meski tak menginap di D’Inn Hotel.

“Kalau sedang lapar di tengah kemacetan lalu lintas, tempat ini pas buat mampir dan makan dengan menu sesuai selera tamu,” beber Mifto.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Achmad Pramudito
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved