Breaking News:

Ini Janji Idrus Marham Jika Terpilih Jadi Ketua Umum DPP Partai Golkar 2016-2021

Menurutnya, sejatinya kader Partai Golkar tidak harus sama dengan dirinya, tetapi beberapa hal yang bersifat prinsip harus disamakan.

antara/puspa perwitasari
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (kanan) bersama Wakil Ketua Umum Agung Laksono (kiri) dan Sekjen Partai Golkar Idrus Marham (tengah) berbincang disela rapat pengurus partai di DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (4/2/2016). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Konsolidasi Partai Golkar yang dihadiri seluruh Ketua dan Sekretaris DPW se-Jawa Timur di Hotel Pulmann Surabaya, dimanfaatkan Idrus Marham untuk menyampaikan visi dan misinya.

Sekjen DPP Partai Golkar ini mencalonkan diri sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar Periode 2016-2021.

"Saya menyatakan maju, tetapi bukan untuk disuruh melainkan untuk memparipurnakan tugas. Setelah Sekjen lalu Ketua Umum," kata Idrus.

Dalam acara yang dihadiri kurang lebih 100 orang ini, terlihat Zainuddin Amali yang merupakan Sekjen Golkar versi Agung Laksono.

"Amali Sekjen, saya ketua umum," sahut Idrus disertai tawa tamu undangan.

Idrus menjelaskan, majunya ia dalam bursa calon ketua umum Partai Golkar mendapat dukungan penuh dari Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

Menurutnya, sejatinya kader Partai Golkar tidak harus sama dengan dirinya, tetapi beberapa hal yang bersifat prinsip harus disamakan.

" Maju total, mundur total. Mengurus partai tidak bisa setengah-setengah, harus fokus," katanya.

Baginya dalam kepemimpinannya di elit Partai Golkar nanti, ia menjanjikan 60 persen waktunya akan dihabiskan di daerah, dan 40 persen berada di Jakarta.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved