Breaking News:

Gara-gara Putrinya Meninggal Karena Meningitis, Ibu Ini Sebar Foto Putrinya

"Faye dilarikan ke RS dengan ruam-ruam di dahinya. .Dia kemudian dipindahkan RS Anak Evelina. Di sana jantungnya sempat berhenti berdetak," kata Jenny

via BBC.com
Faye Burdett (2) meninggal dunia tepat di hari Valentine, 14 Februari lalu, setelah berjuang melawan infeksi selama 11 hari. 

SURYA.co.id | MAIDSTONE - Sungguh hal yang tidak terduga buah hati yang sedang lucu-lucunya telah meninggal, membuat orang tua terguncang.

Seorang ibu bernama Jenny, di Maidstone, Inggris, menyebar foto-foto putrinya yang sekarat dan akhirnya meninggal akibat virus Meningitis B ke media sosial.

Faye Burdett (2) meninggal dunia tepat di hari Valentine, 14 Februari lalu, setelah berjuang melawan infeksi selama 11 hari.

Foto-foto Faye semasa hidup, termasuk saat dia sekarat di rumah sakit, kini menyebar luas di media sosial.

Salah satu foto yang paling banyak disebar adalah gambar ketika Faye yang sekarat dengan tubuh penuh ruam terbaring di rumah sakit.

Langkah Jenny menyebar foto buah hatinya itu bukan tanpa alasan. Seperti dikutip BBC.com, Rabu (17/2/2016), wanita itu menyebar foto Faye untuk alasan kampanye.

"Faye dilarikan ke RS dengan ruam-ruam di dahinya. .Dia kemudian dipindahkan RS Anak Evelina. Di sana jantungnya sempat berhenti berdetak," kata Jenny.

"Mereka sempat berhasil menghidupkan jantungnya lagim namun butuh waktu berjam-jam untuk membuatnya jadi stabil," kata dia lagi.

Namun akhirnya Faye pun meninggal. Sebelumnya tim dokter sempat menawarkan opsi amputasi terhadap Faye.

Sejumlah bagian tubuh Faye memang sudah membusuk. "Amputasi yang harus dilakukan luar biasa. Seluruh kakinya harus dipotong, juga salah satu lengannya. Anak ini pun harus menjalani operasi plastik di wajah," kata Jenny.

Halaman
12
Editor: Yoni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved