Pro Futsal League

Septian 'Caca' Dwi Chandra Langsung Klik dengan Pemain Senior Futsal Bintang Timur Surabaya

#Futsal #Jatim - Septian 'Caca' Dwi Chandra langsung klik dengan para seniornya.

Septian 'Caca' Dwi Chandra Langsung Klik dengan Pemain Senior Futsal Bintang Timur Surabaya
SURYA.co.id/Eko Supriyanto
Septian Caca Dwi Chandra (dua kanan) langsung klik dengan para seniornya. 

SURYA.co.id I JAKARTA - Pemain muda Bintang Timur Surabaya (BTS) Septian 'Caca' Dwi Chandra mengaku tak canggung ketika dipercaya menempati komposisi pemain pertama saat diturunkan melawan Pinky Boys Makassar dalam laga pertama Pro Futsal League 2016 wilayah timur di GOR POPKI Jakarta, Sabtu (13/2/2016).

"Saat latihan sudah biasa main bareng dengan para senior, jadi ketika main sudah tidak canggung lagi," kata Caca pada SURYA.co.id, Sabtu.

Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan dia cepat beradaptasi dengan pemain senior karena Anza dkk selalu membimbing ketika latihan.

Sekadar diketahui, Caca merupakan pemain PON Jatim dan bergabung dengan BTS usai tampil di kualifikasi PON di Banjarmasin, akhir November 2015.

Dalam pertandingan melawan Pinky Boys Makassar, Pelatih Eko M Purbo menurunkannya sejak babak awal, bersama Anza Rizal Restuian, Suwito Sien, Catur Satriawan dan penjaga gawang Syaldi Aulia.

Walau demikian, kedua tim ternyata bermain hati-hati dan belum berhasil mencetak gol hingga lima menit pertama.

Ini membuat pelatih Eko M Purbo merotasi pemain dengan memasukkan Rian 'Bogel' Fauzi, Bayu Aditya dan Yudha Catur untuk menggantikan Anza, Catur dan Suwito.

Hasilnya, BTS memenangkan pertandingan itu dengan skor 6-3.

Pada laga melawan Pinky Boys, pemain yang ikut membawa Kabupaten Sidoarjo dua kali merebut medali emas futsal di Porprov Jawa Timur itu menyumbang satu gol kemenangan.

Penulis: Eko Supriyanto
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved