Video

VIDEO - Lihat Momen Mengerikan Ini, Kakek-Nenek Digulung Ombak Besar

Dalam video ini, tampak pasangan kakek-nenek ini berjalan mendekat ke laut meski tampak dengan jelas ombat di laut sangat besar.

SURYA.co.id|PERANCIS - Video ini menjadi peringatan agar kita tidak meremehkan kekuatan alam. Pasangan paro baya ini nyaris tewas terseret ke laut oleh gelombang pasar saat terjadi badai ganas.

Dalam video ini, tampak pasangan kakek-nenek ini berjalan mendekat ke laut meski tampak dengan jelas ombat di laut sangat besar.

Pria paro baya itu kaget saat ombak besar menghantam tubuhnya. Ia dan istrinya berusaha menghindar, namun ia justru terjatuh dan langsung terseret ke laut.

Istrinya yang berada di sampingnya, berusaha mengejar suaminya yang sudah terseret dalam posisi terlentang. Ia tak mempedulikan ombak di depannya, dan terus mengejar suaminya ke tengah laut. Namun ia justru ikut terseret omba.

Keduanya sempat terombang-ambing oleh ombak selama beberapa saat, hingga akhirnya mereka terdampat di pinggir.

Soerang pria berjaket kuning di lokasi, mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan kakek-nenek itu dan menariknya ke daratan. Ia sempat terhempas oleh ombak saat menarik pasangan itu, hingga akhirnya ketiganya selamat.

Video ini direkam pada Senin (8/2/2016) di Pantai Pors Guen, Brittany, Prancis. (dailystar.co.uk/youtube)

Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved