Video

VIDEO - Hii Seram ! Hantu Terekam Membuka Pintu, Menarik Kursi, Kemudian Menjatuhkan Kamera

Penampakan hantu terekam kamera di sebuah gedung pertemuan. Dalam rekaman itu, tampak daun pintu kaca dan kursi bergerak sendiri.

SURYA.co.id| WORCESTERSHIRE - Seorang pemburu hantu berhasil menangkap penampakan yang diduga hantu di gedung Abbeydale Community Centre in Redditch, Worcestershire, Inggris.

Clem Dallaway memasang kamera di gedung tersebut setelah mendapat keluhan dari sejumlah pegawai yang mengaku mendengar suara berisik di dalam gedung pada malam hari.

"Para pelanggan dan staff mengaku mendengar suara berisik, langkah kaki, dan daun pintu yang dibanting, di ruangan itu," terangnya.

Ia kemudian memasang kamera di ruangan tersebut untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di dalam ruangan.

"Saya menaruh kamera di ruang fungsi utama dan sesungguhnya saya tidak berharap untuk dapat menangkap apa-apa. Tapi ketika saya datang keesokan harinya itu (kamera) sudah tergeletak di lantai," lanjutnya.

"Awalnya saya berpikir itu jatuh dengan sendirinya. Itu sebelum saya melihat isi rekaman kamera yang merekam saat pintu terbuka dan kursi pindah," tambahnya.

Dalam rekaman video tersebut, tampak sebuah ruangan berisi meja dan kursi yang tertata rapi. Di ruangan yang memiliki penerangan minim itu tampak dua pintu kaca hitam yang berada di pojok.

Semula tidak ada yang aneh dalam rekaman video berdurasi 1:23 detik itu. Namun, pada detik ke 25, daun pintu kaca tiba-tiba membuka dengan sendirinya, kemudian menutup kembali.

Kemudian pada detik ke 57, kursi yang berada di depan kamera tiba-tiba bergerak seolah-olah ada orang yang sedang menariknya.

Kemudian pada menit 1  datik ke 11, kamera yang merekam kejadian aneh itu tiba-tiba bergerak mengarah ke bawah dan gambar menjadi hitam.

Video rekaman hantu ini kemudian ia unggah di akun facebooknya dan sudah dilihat lebih dari 9.000 kali. (youtube/mirror.co.uk)

Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved