Berita Kediri

Polisi Masih Lidik Pelaku Pembuang Bayi

"Kami masih lidik dengan meminta keterangan saksi-saksi yang pertama kali menemukan bayi. Sejauh ini belum ada yang dicurigai," ungkap AKP Sudadi, Kap

Polisi Masih Lidik Pelaku Pembuang Bayi
surya/Didik Mashudi
Sehat - Bayi laki-laku yang dibuang dalam kardus dirawat di RSUD Gambiran, Kota Kediri, Jumat (29/1/2016). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Petugas Polsek Banyakan masih menyelidiki pelaku pembuang bayi laki-laki yang ditemukan bersama tali pusarnya. Sejumlah sakti telah dimintai keterangannya.

"Kami masih lidik dengan meminta keterangan saksi-saksi yang pertama kali menemukan bayi. Sejauh ini belum ada yang dicurigai," ungkap AKP Sudadi, Kapolsek Banyakan kepada Surya, Jumat (29/1/2016).

Dijelaskan, dari kesaksian warga memang tidak ada yang tahu siapa pelaku yang membuang bayi. Saksi hanya mengetahui setelah mendengar suara tangisan bayi kemudian menghampirinya.

"Ada penemuan bayi masyarakat langsung melaporkan ke petugas polsek. Kemudian bayinya kita kirim ke RSUD Gambiran," jelasnya.

Melihat bayi yang ditemukan bersama tali pusarnya, ada dugaan bayinya lahir lewat persalinan normal tanpa bantuan bidan.

Karena kelahirannya tidak dikehendaki, kemudian bayinya dimasukkan kardus serta dibuang di depan rumah warga di Desa/Kecamatan Banyakan.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved