Viral

Nadia, Siswi Berjilbab Dorong Gerobak Sepeda Dalam Foto Ini Banjir Pujian di Facebook

Dengan cepat, foto yang menginpirasi para netizen itu menyebar di media sosial.

Nadia, Siswi Berjilbab Dorong Gerobak Sepeda Dalam Foto Ini Banjir Pujian di Facebook
Facebook/Rony Daniel
Sebuah foto siswi berseragam SMA sedang menuntun sepeda roda tiga menyerupai becak dengan beberapa peralatan masak, termos dan penanak nasi di atasnya telah menjadi viral. Dengan cepat, foto yang menginpirasi para netizen itu menyebar di media sosial. 

SURYA.co.id|SOLOK - Sebuah foto siswi berseragam SMA sedang menuntun sepeda roda tiga menyerupai becak dengan beberapa peralatan masak, termos dan penanak nasi di atasnya telah menjadi viral. Dengan cepat, foto yang menginpirasi para netizen itu menyebar di media sosial.

Pemilik akun facebook bernama Ronny Daniel adalah orang pertama yang mengunggah foto tersebut dan kemudian dibagikan ulang oleh para netizen di beberapa group. Diantaranya, grup facebook Palanta Minangkabau.

Berdasarkan keterangan dalam foto, foto diambil di di Jalan Syeh Kukut, Kota Soolok, Sumatera Barat. Dalam keterangan yang ditulis pengunggah, gadis berjilbab ini bernama Nadia dan bersekolah di SMAN 4 Kota Solok kelas XI jurusan IPA 1.

Sehari-hari, sebelum berangkat ke sekolah, Nadia membantu orangtuanya mempersiapkan berbagai masakan yang dijual ayahnya di kawasan terminal angkot Kota Solok.

Para netizen pun dibuat kagum dengan sosok anak dalam foto ini. Maklum, pemandangan seperti ini mungkin jarang terjadi. Tak banyak anak yang mau dan tak malu membantu orangtuanya bekerja seperti ini.

Halaman
12
Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved