Bisnir Hotel Surabaya

Bidik Surabaya Timur, DHM Ramaikan Bisnis Perhotelan Surabaya

Hotel Dafam Pasific Caesar dibangun di atas lahan 1.000 meter persegi akan berdiri 13 lantai dengan total kamar sebanyak 108 kamar.

surya/sugiharto
Director Business Development PT Dafam Hotel Management, Handono (kanan) menjelaskan draf pembangunan Hotel Dafam Pasifik Caesar Surabaya di kawasan MERRSurabaya, Rabu (27/1/2016). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Satu lagi hotel bakal hadir di Surabaya. Kali ini, PT Dafam Hotel Managemen (DHM) memilih ekspansi di kawasan Surabaya Timur. Bekerjasama dengan PT Citra Surya Kaesar, DHM membangun hotel bintang tiga di Jl Soekarno Hatta, Surabaya.

Hotel Dafam Pasific Caesar dibangun di atas lahan 1.000 meter persegi akan berdiri 13 lantai dengan total kamar sebanyak 108 kamar.

“Hotel ini juga dilengkapi sejumlah fasilitas, termasuk restoran, tiga meting room, dan loungue,” ungkap Director Business Development PT DHM, Handono S Putro, Rabu (27/1/2016).

Dimulainya pembangunan itu ditandai dengan ground breaking atau pelatakan batu pertama oleh para petinggi PT DHM, bersama para kontraktor, warga sekitar, serta sejumlah pihak terkait, Rabu pagi (27/1/2016).

Seremonial tersebut, kemudian dilanjutkan dengan pemancangan tiang sebagai tanda dimulai proyek pembangunan.

“Pembangunan hotel ini kami perkirakan selesai dalam 15 bulan ke depan. Dan kami menargetkan, hotel bisa soft opening pada semester pertama 2017,” paparnya.

Dengan terus berkembangnya perekonomian di Surabaya, hotel ini diyakini bakal menjadi salah satu pilihan utama pebisnis di Kota Surabaya.

“Serta, kehadian hotel ini bakal semakin meramaikan bisnis perhotelan di Surabaya,” lanjutnya.

DHM adalah jaringan perhotelan nasional yang berkantor pusat di Semarang dan memiliki kantor regional di Jakarta. Belakangan, perusahaan ini terus melakukan ekspansi ke sejumlah daerah, termasuk menyasar Surabaya sebagai area pengembangan utama di Jawa Timur.

Penulis: M Taufik
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved