Video

VIDEO - Netizen Berdebat, Siapa yang Sebenarnya Bersalah dalam Kecelakaan Ini

Sebuah video kecelakaan yang direkam dari kamera CCTV mobil ini menjadi perdebatan hangat oleh para netizen.

SURYA.CO.ID | THAILAND - Sebuah video kecelakaan yang direkam dari kamera CCTV mobil ini menjadi perdebatan hangat oleh para netizen. Mereka berdebat, siapa yang bersalah dalam kecelakaan ini.

Kecelakaan beruntun melibatkan seorang pejalan kaki, dan dua pengendara sepeda motor ini terjadi di Samut Prakan, Thailand pada Rau (20/1/2016) lalu.

Dalam rekaman video yang diunggah di Facebook ini, tampak antrian mobil yang terjebak macet. Beberapa saat kemudian, ada seorang pejalan kaki berkaus warna ungu menyebrang jalan.

Namun, tiba-tiba muncul dari belakang seorang pengendara motor yang menabrakanya dari belakang hingga ia terjatuh. Pengendara motor dan penyebarang jalan pun sama-sama terjatuh ke aspal.

Beberapa detik kemudian, muncul pengendara motor dari arah depan yang tidak sempat menginjak rem dan akhirnya menabrak pengendara motor yang belum sempat berdiri, hingga ia terlempar.

Penyebrang jalan yang terjatuh tampak shock melihat peristiwa yang dialaminya kemudian bergegas berdiri dan kembali berjalan bersama teman-temannya seolah tidak terjadi apa-apa.

Dikutip dari Morning News, seorang pengendara terluka akibat kecelakan tersebut, Pihak kepolisian kini telah menyelidiki kasus tersebut. (bangkok.coconuts.co)

Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved