Berita Foto

Wanita Cantik Ini Bagikan Foto dan Kisah Saat Dia Melawan Penyakit Mematikan di Facebook

Ia membagikan bagaimana saat mengatasi harus perang melawan penyakit mematikan ini

Wanita Cantik Ini Bagikan Foto dan Kisah Saat Dia Melawan Penyakit Mematikan di Facebook
stomp.com.sg
Seorang wanita membagikan kisah bagaimana ia melawan kanker ovarium di Facebook. Ia membagikan bagaimana di mengatasi perang melawan penyakit mematikan ini. 

SURYA.CO.ID - Seorang wanita membagikan kisah bagaimana ia melawan kanker ovarium di Facebook. Ia membagikan bagaimana di mengatasi perang melawan penyakit mematikan ini.

Wanita bernama Priscilla Jenn Li, yang menggunggah foto-fotonya saat menjalani perawatan  di rumah sakit di Malaysia dan Singapura ini, awalnya mengalami sakit perut.

Menurut postingannya di facebook, dia menderita kanker ovarium tahap 3 dan memiliki tumor sel germinal. Karena penyakitnya itu, perutnya membengkak hingga menyerupai seseorang wanita yang hamil 32 minggu.

Dia kemudian menjalani operasi untuk mengangkat kista, dan kehilangan satu ovarium dalam proses operasi. Ia menggambarkan seukuran basket dan beratnya melebihi 4kg.

Di Facebooknya Jenn menulis, "Kista ini seharusnya meledak dan itu akan menghasilkan cairan ini dan mempersiapkan rahim untuk kehamilan, tapi rupanya tidak meledak. Jadi itu justru terus tumbuh."

Dia juga menceritakan saat dirinya mengalami kesulitan ketika menjelang waktu tidur dan merasakan sakit yang luar biasa.

Halaman
12
Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved