Video

VIDEO - Ingin Tenar, Pria Kejam Ini Unggah Video Menjijikan ke Facebooknya

Sejumlah netizen mengecam tindakannya yang dinilai kejam, namun Maloney menolak untuk meminta maaf.

SURYA.CO.ID|BRISBANE - Pria berusia 24 tahun  bernama Matt Maloneydari Brsibane, Australia menggungah video yang sangat menjijikan ke akun facebooknya.

Dalam rekaman video yang menjadi kini viral, pria yang berjuluk Mad Matt ini menggigit kepala tikus hidup-hidup dan memakannya.

Sejumlah netizen mengecam tindakannya yang dinilai kejam, namun Maloney menolak untuk meminta maaf.

Dalam rekaman video berdurasi sekitar 00:36 detik ini, Maloeney mendobrak sebuah pintu kemudian berjalan dengan langkah cepat. Kemudian, ada seseorang yang memukul punggungnya dengan lampu neon panjang, hingga pecah.

Setelah itu ia mengambil seekor tikus putih dari sebuah kardus, dan menggigit kepala tikus hingga putus. Ia sempat menujukan ke arah kamera, kepala tikus yang berada di dalam mulutnya, lalu ia menelannya.

Kemudian, ia menenggak tiga gelas vodka. Maloney tampak kesulitan saat menelan kepala tikus tersebut. Beberapa saat kemudian muncul seorang pria memukul ke arah wajahnya, dan seorang pria muncul dari samping menghantam kursi hingga hancur.

Dikutip dari dailymail.co.uk, pihak Royal Society for the Prevention of Cruelty ( RSPCA ) atau lembaga perlindungan hewan di Queensland telah menyelidiki kasus ini dan mengatakan akan melakukan tindakan terhadap pria ini.

Meski mendapat kecaman dari para netizen, Maloney tidak merasa bersalah atas perbuatannya. 'Tikus di video itu merupakan tikus pakan dan pasti akan mati. Aku memberi bagian tubuhnya untuk makan ular peliharaanku, karena saya suka berbagi, " kata Maloney berusaha untuk membenarkan tindakannya via Facebook.

Halaman
12
Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved