Video

VIDEO - Aksi Heroik Pria Berjubah Putih Selamatkan Bocah dari Banjir Jadi Viral

Aksi heroik pria berjubah putih selamatkan bocah ini jadi viral

SURYA.CO.ID - Sebuah video aksi heroik penyelamatan yang dilakukan seorang pria berjubah putih (thobe) menjadi viral. Dalam video yang diunggah di liveleak ini, tampak seorang bocah yang nyaris terbawa arus sungai yang sedang banjir.

Bocah tersebut, berpegangan di dinding pembatas sungai, sementara arus sungai tampak deras sekali. Sejumlah warga tampak berusaha menyelamatkan bocah malang tersebut.

Seorang pria berkaus biru mencoba menarikanya dengan cara menurunkan kakinya, sementara beberapa orang memegang tubuhnya. Bocah tersebut hampir berhasil diangkat naik, namun upaya penyelamatan itu gagal.

Hingga akhirnya munculah seorang pira berjubah warna putih menolongnya muncul dari keramaian dan segera turun ke bawah sungai, tangan kanannya ia julurkan kepada bocah tersebut, sementara tangan kirinya dipegangi sejumlah orang.

Pria ini akhirnya berhasil menarik dan mengangkat bocah tersebut ke atas.

Video yang pada Selasa (19/1/2016) ini telah dilihat sebanyak 59.813 kali dan dikomentari sebanyak 323 kali, serta dibagikan 100 kali sejak berita ini dimuat. Peristiwa tersebut terjadi di Sana'a, Amanat Al Asimah, Yemen. (liveleak)

Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved