Video

VIDEO - Wanita Berjilbab Keluarkan Pisau Dapur, Lalu Tusuk Seorang Bocah di Dalam Bus

Dari rekaman CCTV tersangka yang mengenakan jilbab tiba-tiba mengeluarkan pisau dapur kemudian menusukan ke perut bocah tersebut.

SURYA.CO.ID | LONDON - Sebuah rekaman mengerikan dari CCTV menangkap momen saat seorang wanita mengenakan jilbab bermotif kangguru menusuk bocah15 tahun di dalam bus di Kota London.

Dikutip dari The Daily Mail, bocah tersebut sedang naik bus rute 133 di Jalan Brixton, London Selatan bersama neneknya. Tiba-tiba ia didekati oleh seorang wanita berjilbab.

Tersangka tiba-tiba mengeluarkan pisau dapur kemudian menusukan ke perut bocah tersebut. Beruntung neneknya yang berusia 51 tahun segera menolongnya dan tersangka turun dari bus dan melarikan diri ke arah Ouval.

Akibat serangan tersebut, bocah itu menderita luka ringan pada perutnya.

Pihak kepolisian setempat kini tengah menyelidiki inseden tersebut. Polisi mengatakan, pelaku menggunakan pisau dengan panjang sekitar delapan inchi, namun belum diketahui identitas tersangka.

Seorang juru bicara dari pihak kepolisian mengatakan, peristiwa itu terjadi pada 26 Desember 2015, lalu di sekitar pukul 12:30. Bocah 15 tahun itu naik bus rute 133 bus di jalan Brixton bersama neneknya.

Sementara, tersangka saat itu sudah berada di dalam bus. 'Tersangka, yang sudah di bus, mendekati korban dan mengeluarkan pisau dapur, dan mencoba untuk menusuk korban," terangnya.

Tersangka diperkirakan warga negara Asia berusia sekitar 20 sampai 30 tahun. Pelaku mengenakan jilbab bercorak kanguru.

(dailymail)

Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved