Video

VIDEO - Rekaman CCTV, Balita Ajaib Jatuh dari Lantai Dua, Masih Bisa Selamat

Tampak dalam video tersebut, dia terjatuh dari lantai dua dan menghantam lantai dengan sangat keras. Balita inijatuh dalam posisi tengkurap.

SURYA.CO.ID|BRAZIL - Ini adalah rekaman CCTV yang akan membuat jantung anda berhenti untuk sekejap. Dalam video ini, tampak seorang balita yang berusia sekitar 14 bulan jatuh dari jendela di lantai dua.

Ajaibnya, bayi ini dapat segera bangkit dan hanya mengalami beberapa luka memar. Rekaman CCTV ini diambil dari sebuah bangunan di Ceara, Fortaleza di Brasi.

Dikutip dari The Daily Mail, sulit untuk mempercayai apa yang dialami gadis bernama Helena Beatrice Nascimento. Sebagaimana tampak dalam video tersebut, dia terjatuh dari lantai dua dan menghantam lantai dengan sangat keras.

Tapi beberapa detik kemudian, balita yang jatuh dalam posisi tengkurap ini bisa mengangkat kembali kepalanya, berusaha berdiri dengan kaki yang masih tampak gemetaran.

Seorang sopir taksi yang tampak di dalam video tersebut adalah orang yang pertama di tempat kejadian. Awalnya ia tampak kebingungan dan tak tahu harus berbuat apa, ia lalu segera menolong balita malang ini. (dailymail)

Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved