Berita Surabaya

Sehat Luar Dalam, Pasar Komunitas Organik Indonesia Kumpul

"Pasar ini bentuk kami mmengenalkan produk langaung dari produsennya. Jadi untuk hidup sehat kami harus bersama-sama, karena peminatnya masih sedikit.

Sehat Luar Dalam, Pasar Komunitas Organik Indonesia Kumpul
surya/Sulvi Sofiana
: Kebun herbal yang bisa dietakkan di dapur dalam pasar Komunitas Organik Indonesia (KOI) chapter Surabaya di Perpuatakaan Bank Indonesia, Minggu (17/1/2015). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kesadaran akan hidup sehat dan hobi berkebun, merupakan kombinasi sempurna untuk pecinta bahan organik.

Selain tanaman organik dari Kemangi Garden Gift, di pasar KOI ini juga menghadirkan beragam sayuran dan olahan pangan dari bahan organik.

Nisa Pratiwo, koordinator KOI Wilayah jatim menjelaskan komunitas yang baru terbentuk 6 bulan ini merupakan wadah pecinta bahan organik yang berusaha hidup sehat bersama.

"Pasar ini bentuk kami mmengenalkan produk langaung dari produsennya. Jadi untuk hidup sehat kami harus bersama-sama, karena peminatnya masih sedikit. Kalau bersama nanti peminatnya biaa bertambah dan semakin terbuka wawasannya akan beragam makanan sehat," ujarnya saat ditemui SURYA.co.id dalam pasar Komunitas Organik Indonesia (KOI) chapter Surabaya di Perpuatakaan Bank Indonesia, Minggu (17/1/2015).

Dalam pasar Koi yang kedua ini, diikuti 18 produsen. Produsen ini membuat produk yang bebas dari 4T. Yaitu bebas pengawet, pemanis buatan,perisa dan pewarna.

"Kami juga menerapkan healthy inside dan outside. Jadi selain makanan organik, acara kami juga menekankan pada beragam alternatif olah raga, seperti hari ini ada zumba dan freeelectics. Kalau sebelumnya pasar kami juga ada

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved