Bom di Sarinah

Pasca Teror Bom, Raja Yordania Kirim Surat Duka Cita Ke Presiden Jokowi

"Raja mengecam serangan-serangan teroris yang mengguncang Jakarta kemarin. Raja juga menegaskan bahwa Yordania berdiri bersama dengan Indonesia untuk

Pasca Teror Bom, Raja Yordania Kirim Surat Duka Cita Ke Presiden Jokowi
antara/m agung rajasa
Petugas kepolisian berlari menuju ke arah gedung Sarinah untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku penyerangan ke beberapa gedung dan pos polisi di Jakarta, Kamis (14/1/2016). 

SURYA.co.id | JAKARTA - Aksi teror bom yang terjadi di jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis lalu (14/1), banyak negara turut bersimpati atas kejadian itu.

Kini, Raja Yordania Abdullah II Bin Al Hussein mengirim surat ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menyampaikan rasa duka cita yang mendalam pada Presiden dan rakyat Indonesia atas tragedi Bom di Thamrin, Sarinah itu.

"Raja mengecam serangan-serangan teroris yang mengguncang Jakarta kemarin. Raja juga menegaskan bahwa Yordania berdiri bersama dengan Indonesia untuk memerangi aksi-aksi teroris seperti ini," kata Dubes Yordania untuk Indonesia Walid Abdel Rahman Al Hadid dalam pernyataan pers yang diterima Antara, Sabtu.

Raja Abdullah juga mendoakan supaya Allah SWT akan selalu melindungi Indonesia dan rakyatnya dari segala bentuk kejahatan, ujar Dubes Walid.

Teror bom yang meledak di Jalan MH Thamrin melukai 24 orang dan menewaskan tujuh orang lainnya, termasuk lima terduga pelaku, menurut Kadivhumas Polri Irjen Anton Charliyan.

"Dua puluh empat orang luka-luka termasuk diantaranya lima orang polisi mengalami luka berat," kata Anton.

Ia menambahkan dua orang pelaku tewas akibat bom bunuh diri dan tiga orang tewas setelah ditembak polisi, sedangkan dua korban warga sipil yang tewas adalah seorang WNI dan seorang warga Kanada. selisih dengan Villarreal menjadi enam angka.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Editor: Yoni
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved