Bom di Sarinah

Bahrun Naim Berbagi Tips dan Sketsa Bikin Sabuk Peledak, Ini Fungsinya

Sabuk peledak juga bisa digunakan sebagai senjata apabila seorang ikhwah hendak ditangkap oleh taghut.

Bahrun Naim Berbagi Tips dan Sketsa Bikin Sabuk Peledak, Ini Fungsinya
bahrunnaim.co
Muhammad Bahrun Naim Anggih Tamtomo memasang foto ini dalam akun Google Plus-nya. Ia juga menyebarkan tulisan dari blognya secara otomatis ke akun Google Plus. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Muhammad Bahrun Naim Anggih Tamtomo membagikan tips disertai sketsa sabuk peledak.

"Sabuk peledak juga bisa digunakan sebagai senjata apabila seorang ikhwah hendak ditangkap oleh taghut," demikian tulis Bahrun Naim dalam artikel 13 Oktober 2015 di blognya, bahrunnaim.co. yaang kini diblokir pemerintah.

Bahrun Naim adalah terduga pengendali serangan teror bom di dekat Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1/2016) pagi.

Keterangan versi Kapolda Metro Jaya, Tito Karnavian, Bahrun Naim berambisi mendirikan Khatibah Nusantara sekaligus jadi pemimpin sel ISIS di Indonesia (baca juga: Tito Karnavian, Kepala Densus 88 yang Sukses Lumpuhkan Noordin M Top).

Bahrun Naim dalam artikelnya tersebut tidak hanya menunjukkan cara teknis membuat sabuk peledak namun juga menyelipkan doktrin jihad menurut pemahamannya (baca juga: Ini Tulisan Lengkap Bahrun Naim yang Menghasut Penyerangan, Bahkan pada Warga Sipil). 

"Sabuk peledak ini ditakuti oleh musuh-musuh Islam. Karena kaum muslimin menyambut dan berlomba-lomba meraih kesyahidan, sebagaimana mereka berlomba lomba untuk meraih kehidupan," tulisnya sembari menyebut di akhir artikel 'Bumi Syam, 02.00 dini hari.' 

sabuk peledak

Pemuda kelahiran Pekalongan itu menyebutkan, sabuk peledak secara penempatan terbagi menjadi dua. Pertama yang diikatkan dipinggang, dan yang kedua digunakan sebagai tas ransel.

Siasat seperti ini sekaligus menjelaskan bahwa pasukan Densus 88 sering menembak mati terduga teroris di luar putusan peradilan sehingga memicu kecaman dari Komnas HAM atau pihak lain (baca jugaKomnas HAM: Densus 88 Sering Bunuh Orang Tak Berdaya)

ARSIP HARIAN SURYA: Jejak ISIS di Jatim 

salim attamimi

Penulis: Yuli
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved