VIDEO - Aksi Maksimal Polisi Lalu Lintas Aceh Ini Dipuji Netizen

Polisi yang jago nyanyi, atau bermain band sudah biasa, tapi video klip musik dari para polisi Aceh ini berbeda.

SURYA.co.id I ACEH - Polisi yang jago nyanyi, atau bermain band sudah biasa, tapi video klip musik dari para polisi Aceh ini berbeda.

Band bernama Traffic Police Band Aceh Besar ini menggarap video, serta musiknya dengan maksimal.

Hasilnya, video berdurasi 5 menit 11 detik itupun jadi viral. Video yang diunggah IMM Informatics Movie Maker itu sudah 33.536 kali dilihat.

Dalam video itu, ada seorang polisi tua yang dikisahkan berangkat kerja, lalu menghadap seorang anak kecil yang berdandan sebagai komandan.

Selain itu, ada sejumlah kejutan lain dalam video yang berkaitan dengan tugas polisi lalu lintas. Misalnya, polisi membantu mobil mogok, kecelakaan, dan semua ini disajikan secara kocak

Untuk diketahui saja, aksi personel Satlantas Polres Aceh Besar ini tampaknya bisa mengubah pendapat para netizen bahwa polisi juga piawai berakting, benyanyi, serta bermusik.

"Gokiil idenya!! Lagu ini juga penuh makna..klipnya wow! Gag nyangka pasukan polantas bisa bikin video sekeren ini!!," tulis salah satu netizen.

"good Jobs!!! melalui musik wujudkan POLISI yg dicintai dan dipercaya masyarakat..." tambah yang lain.

Sementara, dalam pengantar video ini, IMM Informatics Movie Maker menulis: “Lagu ini terinspirasi dari semangat rekan-rekan Satuan Lalu Lintas di seluruh Nusantara. Semoga lagu ini dapat menambah spirit rekan-rekan dalam bertugas. HIDUP POLANTAS SEJATI."

Lalu siapa dibalik video ini? Rahasia itu terkuak diakhir video. Lihat di sini.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved