Bom di Sarinah

Foto-foto Meme Teror Bom di Sarinah yang Menjadi Viral

Foto-foto lucu yang tersebar di twitter, facebook, dan juga path itu kini telah menjadi viral.

Foto-foto Meme Teror Bom di Sarinah yang Menjadi Viral
twitter/@adharves
Penjual kacang menjajakan dagangannya di sekitar lokasi ledakan yang terjadi di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016) 

SURYA.CO.ID | JAKARTA - Pasca aksi teror yang terjadi di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/21016) kemarin beredar foto-foto meme di berbagai media sosial. Foto-foto yang tersebar di twitter, facebook, dan juga path itu kini telah menjadi viral.

Misalnya, kisah seoran penjual sate bernama Jamal. Kisah Jamal ini sempat ramai dibicarakan di media sosial.

Seorang pengguna Path, bernama Wimpy menuliskan. "The Satay booth just about 100 meters from terrorist attack area just 2 hours and this guy still grill his satay and people keep oredering the satay. This is Jakarta !! You can't terror Jakarta people!!! Fear is not in oue dictionary."

Keberanian tukang satu itu untuk tetap berjualan, meski sedang ada teror bom menginspiurasi para netizen untuk membuat taggar atau hastag #KamiTidakTakut di Twitter.

Berikuti ini ada sejumlah meme yang tersebar sehari pasca ledakan memenuhi halaman facebook. Mungkin inilah bentuk kreatifitas dari para masyarakat atau netizen di Indonesia untuk menunjukan bahwa mereka tidak takut dengan aksi para teroris, tanpa mengurangi rasa keprihatinan dan duka terhadap para korban.

Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved