Angkringan Masuk Hotel. Ini Menu Pilihannya

Mulai Kamis (14/1) tamu Quest Hotel Surabaya makin mudah mendapatkan menu-menu tradisional. Ragam menu di Angkringan Q ini adalah sate ayam dan bakso.

Angkringan Masuk Hotel. Ini Menu Pilihannya
SURYA/PRAMUDITO

SURYA.co.id | SURABAYA - Mulai Kamis (14/1) tamu Quest Hotel Surabaya makin mudah untuk mendapatkan menu-menu tradisional. Ragam menu di Angkringan Q ini adalah sate ayam dan bakso.

Ada pula aneka rujak seperti rujak gobet, rujak manis, dan rujak cingur, serta asinan buah. Angkringan Q yang menempati area di sisi selatan hotel bintang 3 + ini menyediakan pula angsle, ronde, jagung bakar, dan es campur.

Yang menjadi unggulan di Angkringan Q yaitu Nasi Judes. Menu ini berupa campuran potongan ayam di suwir-suwir dan digoreng dengan telor. Saat disajikan Nasi Judes ini masih ditambah paru sapi yang digoreng tepung.

Rasa pedas yang sangat khas dari Nasi Judes adalah dari sambal balado yang diracik bersama sayur terong ungu dan sayur pakis. “Nasi gorengnya digoreng lebih dulu dengan bumbu garam, merica, dan gula plus telor,” papar Chef Herman dari Quest Hotel Surabaya.

Kata ‘Angkringan’ sengaja dipakai manajemen Quest Hotel untuk membuang jauh kesan mahal saat menikmati kudapan, makanan, maupun minuman di sebuah hotel berbintang. Aneka menu itu bisa diperoleh dengan harga mulai Rp 15.000/porsi di Angkringan Q mulai pukul 12.00-22.00.

Diakui Suwarjono, General Manager Quest Hotel Surabaya, konsep tersebut meneruskan sukses yang diperoleh saat kegiatan acara tahun baru di Quest Hotel Surabaya. “Animo masyarakat cukup tinggi, dan saya melihat ini cukup potensial untuk menjadi daya tarik dan ikon terbaru Quest Hotel Surabaya,” tutur Suwarjono.

Selain launching menu Angkringan Q, pada hari yang sama dilaksanakan pula kegiatan donor darah di lobi Quest Hotel. Acara yang diadakan bersama PMI Surabaya itu diikuti puluhan tamu dan warga yang tinggal di sekitar Quest Hotel Surabaya.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Achmad Pramudito
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved