Breaking News:

Berita Gresik

Pemkab Gresik Dorong Dewan Kesenian Aktif Kembali

Dinas Pariwisata, Kebudayaan, pemuda dan olah raga (Disbudparpora) Kabupaten Gresik, mendorong dewan kesenian Gresik (DKG) untuk aktif

SURYA.co.id/Sugiyono
GNI Kabupaten Gresik, di Jl Pahlawan, Gresik, yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan seniman dibiarkan mangkrak tidak diperbaiki, padahal bangunan tersebbut termasuk bangunan bersejarah, Kamis (14/1/2016). 

SURYA.co.id I GRESIK - Dinas Pariwisata, Kebudayaan, pemuda dan olah raga (Disbudparpora) Kabupaten Gresik, mendorong dewan kesenian Gresik (DKG) untuk aktif dan terus mengajak seniman Gresik berkarya untuk mempertahankan kesenian Khas Gresik.

"Kalau tidak salah, tahun ini kepengurusannya habis. Pengurus yang baru nanti akan kita dorong untuk aktif. Selama ini sudah kita ajak aktif dalam beberapa kegiatan," kata Siswadi Aprilianto, Kepala Disbudparpora Kabupaten Gresik, Kamis (14/1/2016).

Diketahui, selama ini, DKG Gresik dipandang beberapa seniman tidak lagi aktif untuk menggelar kegiatan untuk menampung seniman sehingga terkesan terkesan organisasi DKG mati suri tidak ada kegiatan.

Penulis: Sugiyono
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved