Berita Fashion

Baju dan Sepatu Milik Model Cantik Ini Selalu Jadi Incaran Sepupu

Sebagai entertainer, aktivitas yang dilakoni Dona Agustin tak pernah lepas dari segala yang berkaitan dengan fashion.

Baju dan Sepatu Milik Model Cantik Ini Selalu Jadi Incaran Sepupu
SURYA/PRAMUDITO
Dona Agustina 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebagai entertainer, aktivitas yang dilakoni Dona Agustin tak pernah lepas dari segala yang berkaitan dengan fashion. Atribut yang melekat di tubuhnya, mulai busana, sepatu, hingga tas tujuannya pasti untuk mendukung tampilannya sebagai penghibur, baik sebagai model maupun disc jockey (DJ).

Itu pula penyebabnya, honor yang dia terima nyaris tak bersisa untuk memenuhi keperluan tersebut. “Honornya tiap bulan habis untuk ‘hura-hura’,” cetus Donsa sambil tertawa.

Ditemui usai pentas bersama para model Fashioncity di panggung Fashion On The Bar di Colors Pub & Restaurant, Dona menegaskan, dia menyadari betul konsekuensi sebuah profesi entertainer yang disandangnya. “Sebagai entertainer kan harus selalu tampil menarik agar fresh di hadapan penonton. Itu memang tuntutan profesi,” tandasnya.

Tak heran bila koleksi busana, sepatu, dan tas di rumah Dona makin hari makin bertambah. Untuk sepatu misalnya, di setiap acara pentas pasti membawa dua pasang yang flat dan yang berhak (high heels).

“Kalau berangkat (show) saya pakai yang flat. Pas di tempat acara saya ganti dengan high heels,” tutut perempuan kelahiran Surabaya, 31 Agustus 1982 ini.

Namun, diakui lulusan Universitas Widya Mandala Surabaya ini, koleksinya tak pernah tahan lama. Sebab, setiap bulan pasti ada sepupu yang mengincar untuk mendapatkan koleksinya yang sudah tidak terpakai lagi.

“Kan memang ada sepatu atau baju-baju yang tidak mungkin aku pakai pentas lagi. Kalau sudah dipakai sekali dua kali show ya pasti ganti yang baru,” urainya.

Barang yang tak terpakai lagi itulah yang kemudian berpindah tangan. “Sampai sekarang pasti ada sepupu yang sidak (inspeksi mendadak) buat mengincar barang yang tak lagi aku pakai,” ucapnya kembali sambil tersenyum.

Meski mengaku sebagai hobi, Dona menegaskan sangat menikmati aktivitasnya sebagai model yang dijalani sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Dona pun menyatakan sangat nyaman menjalani profesinya sebagai DJ.

Menurut Dona, dua aktivitas itu punya sisi menarik yang tak bisa dibandingkan. “Kalau di model itu merupakan kerja bersama, harus kuat team worknya. Sedang kalau DJ kan bisa seenaknya karena tampil tunggal,” beber Dona yang siap memainkan segala genre musik saat di balik turn table.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Achmad Pramudito
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved