Berita Tuban

Dukun Cabul Setubuhi Pasiennya di Gua Pesugihan, Tuban

“Setelah dua kali, korban mengeluhkan di bagian alat kelaminnya sakit kepada ibunya. Lalu korban mengaku, ketika di Gua Gembul disetubuhi si dukun,” p

Dukun Cabul Setubuhi Pasiennya di Gua Pesugihan, Tuban
surya/Iksan Fauzi
Dukun Cabul Arizal menunjukkan barang bukti berupa pakaian korban saat dirilis polisi di Mapolres Tuban, Senin (11/1/2016). 

SURYA.co.id | TUBAN - Gua Gembul di Desa Jadi, Kecamatan Semanding menjadi tempat keramat yang seringkali digunakan warga Tuban untuk mencari pesugihan.

Di sisi lain, kebanyakan warga Tuban meyakini, Gua Gembul pernah menjadi saksi bisu berkumpulnya para sunan, era Wali Songo.

Kini, Gua Gembul juga menjadi saksi bisu tindakan tak senonoh oleh dukun cabul, Arizal Albad (32) kepada seorang pasiennya yang masih belajar di bangku SMA umur 17 tahun.

Dukun yang berasal dari RT 01, RW 02 Desa Patihan, Kecamatan Widang ini minta kepada pasiennya, jika ingin sembuh harus disetubuhi dulu olehnya.

Selasa lalu, (5/1/2016) anggota Polres Tuban menangkap Arizal atas dasar laporan dari orang tua korban. Kurang lebih sepekan, dukun cabul itu diperiksa polisi.

Senin (11/1/2016), Kasubag Humas Polres tuban, AKP Elis Suendayati merilis dukun cabul tersebut kepada para awak media.

“Laporan dari orang tua korban, si dukun telah berbuat asusila sebanyak dua kali,” terang Elis.

Elis menyebut, dukun itu menyetubuhi korban dengan dalih pengobatan kepada korban yang sedang sakit dilakukan pada bulan Nopember 2015 dan Desember 2015 di Gua Gembul.

Keduanya dilakukan sekitar pukul 01.00.

Elis mengatakan, awal mula kejadian itu, korban mengalami sakit di bagian perut dan badannya panas dingin.

Halaman
12
Penulis: Iksan Fauzi
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved