Berita Gresik

Laudya Chintya Bella Kunjungi Makam Wali Songo,

Laudya Chintya Bella mendatangi Makam Syeh Maulana Malik Ibrahim, Selasa (5/1/2016). Kira-Kira apa yang dilakukannya di sini?

Laudya Chintya Bella Kunjungi Makam Wali Songo,
instagram
Akun Instagram Laudya Chintya Bella 

SURYA.co.id I GRESIK - Laudya Chintya Bella mendatangi Makam Syeh Maulana Malik Ibrahim, Selasa (5/1/2016).

Saat itu Bella, datang dengan mengenakan hijab warna biru, serta bersama keluarga, dan rombongan yang lain.

Artis kelahiran Bandung 24 Februari 1988 ini mengaku datang untuk berdoa, tapi saat ditanya isi doa, Bella justru bertanya balik, seolah menerka. "Doa apa ya," kata Bella, dengan buru-buru ke mobil.

Terkait kesan-kesanya datang di Makam Syeh Maulana Malik Ibrahim, Bella mengungkapkan kesannya datang ke Makam Religi Malik Ibrahim, mengatakan senang bisa mengenal lebih dekat.

Bella juga sempat menabur bunga dan berdoa. “Alhamdulillah bisa lebih mengenal lebih dekat,” katanya.

Sekadar diketahui, Bella ke sini untuk shooting film 'Diary LCB'. Info itu diketahui lewat akun instagramnya.

Di akun itu, Bella menuliskan "Assalamualaikum selamat pagi..day 2 for shooting "diaryLCB" jalan-jalan sambil belajar tentang sejarah islam."

Meski demikian, kedatangan Bella ke makam Syeh Maulana Malik Ibrahim ini tentu membuat heboh masyarakat, dan pengunjung. Mereka berebut untuk bisa foto bersama.

Namun, petugas keamaan di sana sigap dengan keramaian itu. “Mingir-minggir, nanti ada sesi foto sendiri. Sekarang biarkan selesai dulu shootingnya,” kata Satpam Syeh Maulana Malik Ibrahim.

Sesekali saat jeda shooting, penggemar dan pengunjung makam Syeh Maulana Malik Ibrahim nekat nyelonong untuk foto bersama, dan berhasil.

Terpisah, Taufiq Haris selaku pengurus Yayasan Syeh Maulana Malik Ibrahim, yang menjadi pendamping selama di area makam mengatakan bahwa kunjungan artis Laudya Chintya Bella hanya untuk mengenal cerita sejarah Syeh Maulana Malik Ibrahim dan shooting.

“Tidak berkunjung ke Makam untuk mengenal cerita Syeh Maulana Malik Ibrahim,” kata Taufiq usai acara shooting selesai.

Penulis: Sugiyono
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved