Profil

Laudya Chintya Bella: Bersyukur Tetap Berhijab

Sebelum melaksanakan kegiatan syuting, Laudya Chintya Bella yang akrap disapa Bella ini menemui pengurus Yayasan Syeh Maulana Malik Ibrahim.

Laudya Chintya Bella: Bersyukur Tetap Berhijab
surya/sugiyono
Laudya Chintya Bella diminta foto selfie bersama para penggemarnya. 

SURYA.co.id | GRESIK - Mengenakan hijab warna biru dipadu baju warna kuning, Laudya Chintya Bella menyempatkan ziarah ke Makam Syeh Maulana Malik Ibrahim.

Kedatanganya yang tiba-tiba sempat membuat tertarik penggemarnya sehingga berdatangan untuk melihat dari dekat artis kelahiran Bandung 24 Februari 1988.

Sebelum melaksanakan kegiatan syuting, Laudya Chintya Bella yang akrap disapa Bella ini menemui pengurus Yayasan Syeh Maulana Malik Ibrahim untuk berdoa dan syuting di lokasi tersebut.

"Doa apa ya," kata Bella, dengan buru-buru ke mobil karena dikejar penggemarnya untuk selfie, Selasa (5/1/2016).

Terkait kesan-kesannya di Makam Syeh Maulana Malik Ibrahim, Bella mengaku senang bisa mengenal lebih dekat. Bella juga sempat menabur bunga dan berdoa.

“Alhamdulillah bisa mengenal lebih dekat,” katanya.

Disinggung tetap mengenakan hijab, Bella menanggapi dengan ucapan bersyukur. “Alhamdulillah,” katanya singkat.

Sedang para peziara wisata religi Syeh Maulana Malik Ibrahim yang mengenal artis sinetron ini sempat menunggu untuk bisa foto bersama, tapi karena ketatnya pengawalan dari Satpam dan Polisi membuat tidak bisa foto bersama.

“Mingir-minggir, nanti ada sesi foto sendiri. Sekarang biarkan selesai dulu syutingnya,” kata seorang satpam.

Meskipun demikian penggemar Bella tetap berusaha mendekat. Sesekali saat jeda syuting, mereka nekat nyelonong untuk foto bersama.

“Itu ada artis Laudya Chintya Bella,” bisik pengunjung sambil menyiapkan telepon selulernya untuk selfie bersama artis berperan Zainab dalam film "Di Bawah Lindungan Ka’bah" tersebut.

Terpisah, Taufiq Haris selaku pengurus Yayasan Syeh Maulana Malik Ibrahim, yang menjadi pendamping selama di area makam mengatakan bahwa kunjungan artis Laudya Chintya Bella untuk mengenal cerita sejarah Syeh Maulana Malik Ibrahim dan syuting.

“Tidak berkunjung ke Makam untuk mengenal cerita Syeh Maulana Malik Ibrahim,” kata Taufiq usai acara syuting.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved