Breaking News:

Hiburan Sambut Tahun Baru

Serasa Terbang Bersama Tessa ‘Idol’ di Pullman Hotel Malam Ini

Pullman Hotel and Resorts Surabaya mengemas pentas yang tak biasa di acara special menyambut tahun baru, Kamis (31/12/2015) nanti malam.

Penulis: Achmad Pramudito | Editor: Achmad Pramudito
SURYA/SUGIHARTO
Executive Assistant Manager, Yoesi Bagus Taruna (kiri) menjelaskan pemasangan pengaman pada terompet yang akan digunakan perayaan akhir tahun di Hotel Pullman terkait isu penularan penyakit. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mau menikmati hiburan sembari naik pesawat? Pentas yang tak biasa ini bakal diperoleh di acara special menyambut tahun baru yang dikemas buat tamu Pullman Hotel and Resorts Surabaya, Kamis (31/12).

Begitu masuk Rama Ballroom, para tamu disambut kru hotel yang mengenakan atribut layaknya pramugari dan pramugara. Kemasan acara bertajuk Fly The Night with Us itu menghadirkan suasana take off hingga kembali landing di landasan bagi seluruh tamunya.

Yang menarik, saat di ballroom, terpampang giant screen yang menampilkan pemandangan di angkasa secara 3 dimensi. “Gambar yang terpampang di layar didukung sound system dan special effectnya pasti mengguncang adrenaline tamu,” tegas Yoesi Bagus Taruna, Executive Assistant Manager Pullman Hotel & Resorts.

Acara yang dimulai pukul 19.00 itu diawali dengan pertunjukan atraksi Silhouette Dance Map. Dan selama tamu menikmati jamuan makan makan, personel Orange Band menghibur lewat komposisi lagu selama hampir satu jam.

“Jangan lupa selfie saat acara berlangsung. Karena ada hadiah menarik buat tamu yang fotonya kami anggap menarik,” papar Yoesi.

Menurut Yoesi, pengunjung bebas foto selfie di area hotel yang berlokasi di Jl Basuki Rahmat Surabaya itu. Foto selanjutnya diposting di instagram Pullman dengan akun @PullmanSurabayaCityCentre dan menambahkan hastag #pullmanny16.

Sebelum puncak countdown, para tamu masih disuguhi atraksi sulap yang dimainkan Faris Emilio dari New Generation Magic Community. Dan jelang pergantian tahun, hadir Tessa, Runner Up ke-3 Indonesian Idol diiringi musik dari Orange Band.

Seperti pesta menyambut tahun baru sebelumnya, semua tamu akan diberi souvenir terompet yang nantinya ditiup bersama-sama menandai titik pergantian tahun 2015-2016. “Terompet kami dijamin tak menularkan virus HIV-AIDS seperti isu yang banyak beredar sejumlah media beberapa hari terakhir,” ucap Tatok Hariyanto, PR & Marcomm Manager Hotel Pullman & Area Accor Hotels Jawa Timur.

Untuk memberi rasa nyaman buat para tamu, lanjut Tatok, pihak Pullman telah menempelkan selotip di ujung terompet. “Jadi kami benar-benar jamin terompet yang kami bagikan adalah yang aman,” paparnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved