Lifestyle

Tren Kacamata: Kacamata Moscot Vilda dan Marc Jacob Aviator Polarize Pas untuk Berlibur

Kini sedang tren kacamata pas dibawa saat berlibur di pantai. Salah satunya kacamata sejenis Moscot Vilda.

Tren Kacamata: Kacamata Moscot Vilda dan Marc Jacob Aviator Polarize Pas untuk Berlibur
surya/sugiharto
Model memakai salah satu kacamatan yang kini trendy di Ciputra World Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Liburan panjang ini tak lengkap rasanya tanpa diisi aktivitas refreshing. Namun ada beberapa aksesori perlu dibawa saat berlibur. Salah satunya adalah kacamata. Aksesori ini dari tahun ke tahun mengalami perubahan tren.

Kini sedang tren kacamata pas dibawa saat berlibur di pantai. Salah satunya kacamata sejenis Moscot Vilda. Kacamata dengan frame warna hitam dengan sedikit bercahaya ini mampu menambah kecantikan saat di pantai.

Dengan frame warna hitam, lalu warna lensa yang gelap mampu memantulkan cahaya pada suasana pantai. Bentuk lensa yang bundar juga menimbulkan kesan elegan dan santai. Lensa kacamata berwarna hitam melebur dengan frame warna senada.

Jarak antara lensa kiri dan kanan ada lekukan menyesuaikan hidung pemakainya. Jenis kacamata ini ada sejak beberapa tahun lalu, namun tetap menjadi pilihan saat berlibur karena model frame berkesan santai sekaligus cocok saat di luar ruangan.

Selain kacamata jenis Moscot Vilda, ada jenis Marc Jacob Aviator Polarize. Ya, kacamata ini menjadi tren sejak beberapa public figure menggunakan kacamata jenis ini.

Namun, siapa sangka, kacamata jenis ini juga memang pas untuk bepergian ke pantai. Dari segi bentuknya, juga berbeda. Yakni frame yang tersambung dari lensa kiri dan kanan.

Salah satu Supervisor Salvator Ciputra World, Felicia Yuwono mengakui kedua jenis kacamata ini banyak yang memakainya ketika dipantai.

“Lagi trendy memang yang jenis ini. Cocok untuk outdor dari style framenya,” ujar dia saat ditemui, Senin (28/12/2015).

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved