Breaking News:

Usia Masih Muda, Tapi Gadis Cantik Ini Sukses Kelola Bisnis Table Decor

Usia gadis ini pada tanggal 12 Mei lalu baru menginjak 23 tahun. Tapi Christie sudah mampu melihat peluang yang bisa digunakan untuk mengisi koceknya.

Penulis: Achmad Pramudito | Editor: Achmad Pramudito
DOK PRIBADI

SURYA.co.id | SURABAYA - Usia gadis ini masih muda, pada tanggal 12 Mei lalu baru menginjak 23 tahun. Namun, pemilik nama Christie Milvie ini sudah mampu melihat peluang yang bisa digunakan untuk mengisi kocek pribadinya sehingga tidak merepotkan orangtua.

Usai menuntaskan pendidikan di Universitas Ciputra Surabaya Jurusan Visual Communication Design, Milvie pun mengincar table décor sebagai lahan pekerjaannya. Bersama teman-temannya, Milvie menangani dekorasi kursi dan meja yang akan digunakan untuk sebuah acara.

“Karena bisnis ini lagi naik daun,” ujar gadis kelahiran Semarang ini.

Didukung empat orang kawannya, Milvie akan mempersiapkan pernik-pernik kebutuhan pesta yang diinginkan kliennya. Dekorasi kursi dan meja ini bisa untuk pesta ulang tahun, arisan, pesta Natal, dan Halloween.

“Kami juga pernah menerima permintaan untuk surprise anniversary pernikahan,” beber Milvie yang sempat jadi atlet basket dan bahkan ikut Popda Jateng

Untuk menangani pekerjaan itu, Milvie dan kawan-kawannya mengusung bendera creative consultant party designer (CCPD). Di jejaring sosial Milvie yang juga berprofesi sebagai model ini sering share kegiatannya itu dengan nama @cc.pd.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved