Breaking News:

Christie Milvie Targetkan Sukses di Usia 25 Tahun

Meski posisinya di keluarga bungsu dari empat bersaudara, ternyata Christie Milvie tak ingin punya kesan manja. Dia juga tak betah berdiam diri.

Penulis: Achmad Pramudito | Editor: Achmad Pramudito
DOK PRIBADI

SURYA.co.id | SURABAYA - Meski posisinya di keluarga bungsu dari empat bersaudara, ternyata Christie Milvie tak ingin punya kesan manja. Dia juga tak betah berdiam diri.

Karena itu pula, Milvie mengincar bisnis lainnya, yaitu bahan roti dan kosmetik. “Memang tak semua saya kerjakan sendiri. Beberapa diantaranya saya mencari mencari partner kerja,” ungkap gadis yang sukses mengelola bisnis table décor ini.

Menumpuknya agenda kegiatan itu pula yang membuat Milvie nyaris tak punya waktu untuk memanjakan diri sendiri. Padahal, sebelumnya dia aktif spa, pijat, dan sejumlah perawatan diri lainnya.

Urusan ‘me time’ atau untuk diri sendiri memang harus dikesampingkan dulu. Bagi Milvie, target saat ini adalah menggapai mimpinya jadi business woman pada usia muda.

“Saya ingin pas usia 25 tahun, saya sudah bisa sukses,” tegasnya.

Kendala utama saat ini, diakui Milvie adalah pengaturan waktu agar semuanya bisa diselesaikan dengan baik. Untungnya, Milvie mendapat dukungan penuh dari keluarganya.

“Bantuan mereka sangat besar untuk kelancaran bisnis yang sedang saya rintis ini. Dari mulai memberi ide hingga menjadi test market saya, hehehee…” tuturnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved