Audisi Primadona

Inilah Kontestan Asal Surabaya yang Lolos ke Jakarta

Tiga peserta asal Surabaya lolos melaju ke audisi Primadona di Jakarta. Mereka adalah Fajar Eastu, Anna Mardiana, dan Fitri Zenita.

Inilah Kontestan Asal Surabaya yang Lolos ke Jakarta
SURYA/PRAMUDITO
Fajar Eastu 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah melalui persaingan ketat, tiga peserta asal Surabaya berhasil lolos melaju ke audisi Primadona di Jakarta. Mereka adalah Fajar Eastu, Anna Mardiana, dan Fitri Zenita.

Mereka akan ke Jakarta bersama empat finalis lainnya yang ikut audisi di Surabaya sejak Sabtu-Minggu (19-20/12). Ke-delapan finalis ini akan diadu dengan para finalis lain dari Makasar dan Jakarta.

Ada pun finalis lain yang lolos babak penyaringan di Surabaya adalah Melly Fitriastuti (Banjarmasin), Novita Sari (Gersik), Melysa Dwiyanti (Magetan), Yanuar Eka Pradona (Tulung Agung), dan Titin Hanike (Solo).

“Senang pasti karena kan saingannya berat-berat. Dan saya bersyukur bisa lolos ke Jakarta,” ucap Fajar Eastu.

Untuk menghadapi audisi berikutnya di Jakarta, Fajar menyatakan akan memperbanyak koleksi lagu yang nanti dibawakan di hadapan juri di Jakarta. “Waktu yang ada ini akan saya gunakan untuk lebih mengasah kemampuan vokal, sebab peserta di sana (Jakarta) nanti pasti lebih banyak yang kemampuannya juga lebih bagus lagi,” cetusnya.

Jakarta akan menjadi kota terakhir dilaksanakannya audisi Primadona pada tanggal 9 Januari 2016. "Melalui ajang ini, MNTCV berharap dapat menelurkan bintang-bintang dangdut baru yang tidak hanya bisa menyanyi, tetapi juga memiliki kemampuan lainnya," tutur Maysari, Associate Producer Primadona.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Achmad Pramudito
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved