Audisi Primadona

Inilah Ajang Bagi Perempuan Multi Talenta

Meski dikemas dalam bungkus menyanyikan lagu dangdut, Primadona memang mencoba menggali bakat lain yang dimiliki peserta.

Inilah Ajang Bagi Perempuan Multi Talenta
SURYA/PRAMUDITO
Salah satu peserta audisi Primadona sedang diuji para juri. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Optimisme yang sama diungkapkan sejumlah peserta audisi Primadoa lain yang sudah lolos babak awal. “Saya baru kali ini ikut audisi seperti ini. Saya yakin bisa lolos ke Jakarta karena tadi juri memberi kesempatan saya untuk audisi babak kedua ini,” celetuk Pitanovela saat ditemui di tempat audisi di Hotel Inna Simpang Surabaya, Sabtu (19/12/2015).

Sementara Jeni Eva Angelista yang lulusan SMA Kertosono pun bakal menonjolkan kemampuannya dalam hal akting di hadapan juri. “Saya suka nonton sinetron, dan saya suka akting,” tandas sulung dari dua bersaudara ini.

Meski dikemas dalam bungkus menyanyikan lagu dangdut, Primadona memang mencoba menggali bakat lain yang dimiliki peserta. Karena itu, selain piawai menyanyi peserta juga harus punya ketrampilan lain yang bisa menarik dan unik.

“Kalau kita bayangkan seorang primadona, maka dia adalah sosok sempurna dengan kemampuan yang luar biasa,” ucap May Sari, Assosiate Producer MNCTV.

Primadona yang baru pertama kali diselenggarakan MNCTV ini pelaksanaan audisinya diadakan di tiga kota, yaitu Makasar dan Surabaya (19-20/12), serta Jakarta (9-10 Januari 2016).

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Achmad Pramudito
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved